Rachel Vennya cuma Tahan 2 Tahun Pakai Hijab

by -

METROPOLITAN – Selebgram Rachel Vennya membuat heboh jagat maya. Tepat di Hari Ibu, istri Niko Al Hakim itu mengunggah foto tanpa menggunakan hijab di Instagram-nya pada Selasa (22/12).

Ada tiga foto yang diunggah Rachel di akun Instagram terverifikasinya. Pertama, ia memperlihatkan foto sedang berbaring di pelukan ibu. Foto kedua dan ketiga adalah pose close-up dirinya.

Sejumlah pihak mungkin pena­saran apakah pebisnis dan selebgramini seterusnya me­lepas hijab. Terkait pertanyaan ini, ibunda memberi jawaban. ”Enggak tahu juga, kemarin masih (pakai hijab). Yang foto sama saya foto lama. Itu foto dia kasih surprise ke tante em­pat tahun lalu,” kata ibunda Rachel, Vien Tasman.

Baca Juga  Rachel Vennya Ngaku Hidupnya rusak Karena kabur dari karantina

Vien Tasman mengatakan, Rachel Vennya kerap melepas hijab apabila tak ada sorotan kamera. Ia tak memperma­salahkan hal ini. ”Tapi hari-hari buka lepas, sih dia. Cuma kalau di-posting dia kebetulan pakai hijab. Lagi pula dia kan masih muda ya mungkin ma­sih pengin explore. Jangankan dia, tante saja masih buka lepas, tante saja santai. Tante di rumah juga enggak pakai,”tambah Vien.

Vien Tasman menduga ada kalanya sang anak ingin mele­pas hijab. ”Mungkin lagi men­coba bagaimana hijab, mungkin ada kalanya pengin melepas. Mau yang pakai terus ya terus, mau mencoba buka ya dosa urusan kita sama Yang di Atas. Semua kita melakukan apa pun kita sudah memikirkan se­muanya,” paparnya.

Baca Juga  Rachel Vennya Pucat Pasi

Sementara itu, Rachel Vennya sudah tahu sejak awal bahwa unggahannya bakal menuai pro-kontra. ”Tahu, sudah pas­ti dinyinyirin, di-DM juga ba­nyak, enggak perlu cari tahu sih tante. Dia juga sudah tahu pasti bakal begitu. Dia kan ak­tif di dunia maya bukan baru-baru ini. Sudah biasa,” tutup Vien Tasman.

Seperti diketahui, Rachel memu­tuskan mengenakan hijab sejak tahun 2018. Semenjak itu, ia tak hanya dikenal sebagai se­lebgram, namun juga hijab influencer. (lip/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.