Rider Kota Bogor Gondol Emas di Forprov Jabar 2020

by -

METROPOLITAN – Satu Rider Kota Bogor, Ignasius Ravel Pratomo, sukses meraih medali emas untuk Kontingen Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FOR­MI) Kota Bogor, dari kate­gori usia 16 tahun cabang olahraga BMX, pada Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2020 di Hotel Grand Pesona Caring­in, Kabupaten Bogor, Minggu (6/12).

Rider Kota Hujan tersebut sukses meraih medali emas setelah bersaing ketat dengan dua rider asal Tasikmalaya, dan Bekasi pada perebutan medali emas di nomor bun­ny hoop usia 16. Namun Rider Kota Bogor keluar se­bagai yang terbaik dalam menyelesaikan jumping di ketinggian 80 sentimeter. Sedangkan peraih medali perak diraih Gilang dari Ta­sikmalaya, dan peraih med­ali perunggu diraih Raihan dari Bekasi dengan keting­gian jumping 75 sentimeter.

Baca Juga  Waduh... KLHK Temukan 391 Lubang Tambang Emas Ilegal di TNGHS

Ignasius Ravel Pratomo sangat puas dengan raihan medali emas yang diraihnya dari nomor bunny hoop usia 16 tahun untuk Kontingen Formi Kota Bogor di ajang Forprov Jawa Barat 2020 ini.

”Saya sangat puas dengan medali emas ini. Apalagi da­lam perebutan ini penuh perjuangan yang cukup ketat dengan rider-rider terbaik di Jawa Barat. Tapi berkat per­juangan keras dan kemam­puan saya, akhirnya saya mampu jadi yang terbaik,” kata Ignasius usai pertan­dingan.

Sementara Ketua Umum Formi Kota Bogor, Zaenul Mutaqin mengaku bangga dengan prestasi yang diraih rider Ignasius Ravel Pratomo pada Forprov Jawa Barat 2020, yang digelar di Kabupaten Bogor sejak 5 hingga 6 De­sember 2020. ”Ini merupakan prestasi yang luar biasa ten­tunya telah dipersembahkan Ignasius untuk Kontingen Formi Kota Bogor di ajang Forprov 2020,” kata Zainul Mutaqin. (*/mam/run)

Baca Juga  Ketum KNPI Beberkan Strategi Pemuda Menyongsong 'Indonesia Emas 2045'

Leave a Reply

Your email address will not be published.