2021, Wabup Bogor Minta ASN Ciptakan Inovasi Pelayanan

by -

METROPOLITAN.id – Wakil Bupati (Wabup) Bogor Iwan Setiawan meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) menciptakan inovasi pelayanan. Hal itu penting dilakukan untuk memberikan pelayanan pria kepada masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan Iwan Setiawan saat apel perdana 2021 bersama para ASN dan pejabat di lingkungan Pemkab Bogor, Senin (4/12).

Iwan juga meminta kepada para ASN untuk senantiasa menyambut tahun ini dengan semangat baru dan menjadikan 2020 kemarin sebagai bekal pembelajaran untuk lebih baik lagi di 2021 ini.

“Hari pertama kita bekerja harus kita awali dengan semangat baru dan kegembiraan. Di 2020 memang kita mengalami banyak permasalahan, banyak musibah dan kendala. Tapi endingnya alhamdulilah kita bisa melewati itu semua,” kata Iwan.

Baca Juga  Baznas Kota Hujan buat Warga Korban Tsunami Tersenyum

Iwan juga mengimbau kepada ASN Kabupaten Bogor untuk senantiasa menciptakan inovasi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, kondisi 2021 tidak berbeda jauh dengan 2020, di mana pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Kita harus banyak belajar dari 2020 kemarin, khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi. Kita belum tahu kapan pandemi akan berakhir, jadi saya minta semuanya mesti terus melakukan inovasi pelayanan,” pintanya. (ogi/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *