Amanda Manopo Ngaku Gagal Menikah Dua Kali

by -

METROPOLITAN – Amanda Manopo mengungkap perjalanan kisah cinta terdahulunya. Wanita 21 tahun ini se­cara jujur mengakui dirinya pernah menikah muda. Sayangnya, pernikahan itu gagal dan tidak bisa dipertahankan.

“Saya sudah gagal dua kali. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya,” ujar Amanda.

Karena pengalaman pahit itu, kekasih Billy Syahputra ini enggan terlalu ber­harap di hubungan asmaranya kali ini. Terlebih, keduanya berbeda keyakinan.

Untuk sekarang, pemain sinetron Ika­tan Cinta ini hanya ingin menjalaninya dengan santai dan apa adanya. “Sekarang ini, karena sudah dua kali gagal, belajar dari kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi, yang penting selalu be­rusaha (menjadi yang terbaik, red),” tutur Amanda.

Menurut Amanda, yang sering mem­buat perempuan sakit hati adalah berharap berlebihan terhadap pasangan.

Baca Juga  Lucky Hakim Ngarep Pacari Bule Siberia

”Ekspektasi di mana kita sudah per­caya, kita merasa ‘aduh kita kayak gini’, sudah mempersiapkan satu sama lain, tiba-tiba gagal di tengah jalan,” jelas Amanda.

Terkait status Amanda yang sudah janda, adik mendiang Olga Syahputra ini mengaku tidak mempermasalahkan­nya. Bahkan, Billy mengaku sudah siap menikah, apalagi usianya kini sudah 30 tahun. Hanya saja untuk saat ini dirinya dan Amanda sedang berusaha menya­tukan dua kepala.

”Kami terus menyatukan dua kepala ini. Kepala Amanda yang banyak ilmu­nya, dengan kepala aku yang kosong ilmunya. Aku harus meyakinkan pera­saan aku dan pasangan aku,” tutur Billy.

Mantan kekasih Susan Sameh ini juga tak ingin menjadikan pernikahan se­batas main-main.

Baca Juga  Amanda Manopo ‘Tembak’ Duluan Billy Syahputra

Karena itu, Billy berupaya meman­tapkan diri sebelum menjadi seorang suami. ”Aku harus punya pondasi yang kuat untuk masa depan dengan pasangan aku kelak. Aku ha­rus siap untuk i s t i lahnya ngambil anak o r a n g , ’jangan lu sia-siain, lu bahagiain’,” tutur Bi l ly. (jpnn/els/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *