Api Berkobar, Terdengar Suara Ledakan, Warga Berhamburan

by -

METROPOLITAN.id – Kebakaran yang terjadi di pom bensin mini di Kampung Kandangpanjang, Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Senin (25/1) sempat membuat warga dan pengguna jalan panik. Musababnya, api berkobar dan membumbung tinggi diiringi suara ledakan-ledakan kecil.

Kebakaran terjadi pukul 07:40 WIB. Lokasi pom mini sendiri berada persis di sisi jalan raya. Saat itu, arus lalu lintas cukup ramai.

Ketika api mulai berkobar, sejumlah warga nampak berlarian menjauh. Pengendara yang melintas pun memilih menghentikan kendaraan dan tak berani melintas.

“Mundur-mundur, lari!,” teriak salah seorang warga.

Informasi yang dihimpun, selain pom mini, warung kopi yang berada di lokasi dan satu sepeda motor ikut terbakar.

Baca Juga  27 DPC Usung Mulyadi Maju Cagub

Salah seorang warga, Dani (30) mengatakan, kobaran api seketika langsung membesar dan membakar kios pom mini serta warung kopi yang ada di lokasi.

“Warga sekitar lokasi dan para pengendara motor juga panik. Karena kobaran api sangat besar dan menjulang tinggi,” kata Dani.

Sementara itu, komandan Damkar Sektor Parung, Napii menjelaskan, pihaknya langsung bergerak ke lokasi untuk memadamkan api usai mendapat laporan dari warga.

Pemadaman juga dibantu pemadam kebakaran dari sektor Cibinong dan Kota Bogor. Menurutnya  tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

“Kebakaran diduga adanya konsleting listrik. Ada roda dua yang ikut terbakar, kerugian sekitar Rp120 juta,” tandasnya. (mul/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *