AS Roma VS Inter Milan Saling Sikut!

by -

METROPOLITAN – Laga big match akan tersaji di pekan ke-17 Serie A 2020/21. Penghuni posisi tiga klasemen semen­tara, AS Roma, bakal menjamu peringkat kedua sementara Inter Milan. Laga ini akan berlangs­ung di Stadio Olimpico, Minggu (10/1) pukul 18:30 WIB. Laga ini sen­diri berjuluk saling sikut. Pa­salnya, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi bisa tetap menempel AC Milan di posisi puncak klasemen sementara Serie A 2020/21.

Sejauh ini, Inter Milan ber­hasil mengumpulkan 36 poin dari 16 laga yang sudah dila­koni. Sedangkan AS Roma membuntuti di posisi ketiga dengan selisih tiga poin. Se­mentara sang pemuncak kla­semen, AC Milan, berhasil mengumpulkan 37 poin dari laga yang sama.

Baca Juga  Dua Penggawa Milan Ribut di Pinggir Lapangan

Tentunya dalam laga ini AS Roma dan Inter Milan bakal tampil ngotot demi meraih poin penuh. Selain ingin mengejar sang pemimpin puncak klasemen, kedua tim sama-sama tidak mau kehi­langan muka di hadapan pen­dukungnya.

Apalagi dari sejarah perte­muan kedua tim, kemenangan yang diraih masing-masing tim tidaklah terlalu jauh. Dari 60 laga yang memperte­mukan keduanya, AS Roma berhasil memetik 17 keme­nangan dan 22 hasil seri. Se­dangkan Inter Milan mampu meraih 22 hasil kemenangan.

Lantas, siapa yang akan kelu­ar sebagai pemenang dalam pertandingan ini? Pantas un­tuk dinantikan. Sebab, ma­teri dan kualitas perlini kedua tim tampak imbang. Meski bukan anti klimaks, permainan keduanya dijamin tetap akan seru dan saling menyerang. (rez/run)

Baca Juga  Inter Pesta Gol!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *