Ayu Ting Ting Mulai Urus Berkas Pernikahan

by -

METROPOLITAN – Pedangdut Ayu Ting Ting segera menikah dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Hal itu diketahui setelah pelantun ’Alamat Palsu’ itu mengurusi ber­kas pernikahan sebagaimana diungkapkan RT tempat Ayu tinggal di bilangan Depok, Jawa Barat.

Ketua RT tempat tinggal Ayu Ting Ting, Rosmal, membe­narkan bahwa berkas pernikahan sudah di­urus. Ayu pun akan mengakhiri status jandanya dalam waktu dekat. “Insya Allah akan meni­kah. Surat-surat untuk memenuhi itu sudah diurus ke saya pada 11 Januari 2021,” terang Rosmal.

Dia mengatakan, pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan dilaksanakan da­lam waktu waktu dekat. Hanya saja untuk tanggal pastinya ia mengaku tidak menge­tahuinya. “Pelaksanaannya dalam waktu dekat ini, karena sudah mengurus surat. Dalam waktu dekat ini lah. Yang pasti Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmali­na akan menikah antara Ja­nuari- Februari,” ungkap­nya.

Baca Juga  Ayu Ting Ting Lepas Status Jomblo?

Menurutnya, Ayu Ting Ting akan menikah tidak di rumahnya. Namun pernikahan akan dilaksanakan di tempat keluarga­nya yang masih be­rada di daerah Depok. “Tempat sepertinya di rumah kerabat kerjanya atau keluarganya di seberang jalan ini,” tuturnya.

B e b e r a p a waktu lalu sem­pat beredar ka­bar bahwa Ayu Ting Ting sudah membicarakan masalah perni­kahan dengan pihak wedding organizer. Bu­kan hanya itu, pelantun ’Sik Asik’ dan ’Geboy Mujaer’ itu juga dikabarkan su­dah melakukan fitting baju peng­antin. (jp/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *