Bisnis Lendir di Puncak Bogor Kembali Terbongkar, Penjaga Vila Aktif Tawarkan Sejumlah Perempuan

by -

METROPOLITAN.id – Bisnis lendir di kawasan Puncak Bogor kembali terbongkar. Kali ini, 2 orang penyedia jasa prostitusi diamankan Polres Bogor. Satu di antaranya merupakan penjaga vila yang aktif menawarkan sejumlah perempuan ke para tamu yang menginap.

Praktik prostitusi ini berhasil diungkap di wilayah Megamendung Puncak, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari laporan warga yang langsung dikembangkan oleh pihaknya.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada praktik prostitusi di salah satu vila di kawasan Megamendung,” kata Harun, Jumat (22/1).

Dari kasus tersebut, kepolisian berhasil mengamankan dua orang tersangka penyedia jasa praktik prostitusi. Kedua pelaku tersebut yaknj NO dan LS. LS adalah karyawan vila, sementara NO sang mucikari.

Baca Juga  RK Titip Proyek Rp600 Miliar

“Jadi LS ini pegawai di vila, saat ada tamu yang ingin ada servis wanita, LS menghubungi NO yang bertugas sebagai penyedia wanita untuk tamu atau mucikari,” ujarnya.

Kedua pelaku selanjutnya dijerat dua pasal sekaligus. Pasal 2 Undang-undang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang nomor 21 tahun 2007, dan pasal 296 KUHP junto 506 KUHP.

“Pasal 296 KUHP junto 506 KUHP,m hukuman 1 tahun 4 bulan. Sementara Pasal 2 Undang-undang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang nomor 21 tahun 2007 hukumannya 3 tahun penjara maksimal 15 tahun,” tutup Harun. (ogi/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *