Celine Sudah Dua Minggu Pisah Rumah dengan Stefan William

by -

METROPOLITAN – Rumah tangga Ce­line Evangelista dengan Stefan William diterpa kabar tak sedap. Mereka disebut sedang ada masalah. Hal itu ternyata bu­kan isu semata. Celine membenarkan sedang ribut dengan Stefan William.

Begitu info yang dituturkan Ustadz Riza Muhammad sebagai sahabat pasangan tersebut. Ia langsung menghubungi Ce­line Evangelista terkait masalah rumah tangganya.

”Betul. Jadi setelah saya konfirmasi, saya telepon Celine ka­r ena tujuan saya ingin meluruskan berita plus kalau me­mang be­nar ke­berada­annya saya sebagai seorang teman ingin menawarkan apa yang bisa saya lakukan dan apa yang bisa saya bantu. Aku sudah telepon dia, dia bilang iya memang lagi ada masalah, masalah rumah tangga. Jadi saat ini mereka berdua lagi ada ma­salah,” ujar Riza.

Baca Juga  Bosan Menduda Sahrul Gunawan Garap ABG 24 Tahun

Namun, Ustadz Riza Muhammad tak bertanya secara detail mengenai masalah yang terjadi antara Celine Evangelista dengan Stefan William. Akan tetapi, ia lebih ingin membantu memberikan so­lusi ke pasangan tersebut.

”Aku nggak nanya lebih detail apa yang terjadi, karena itu terlalu percakapan pri­badi. Sebenarnya aku lebih kepada so­lusi ingin mendamaikan mereka, mem­buat mereka kumpul kembali,” tutur Riza.

Ustaddz Riza Muhammad juga mengatakan, Celine Evangelista sudah meninggalkan rumahnya ka­rena permasalahan rumah tangga. Dua minggu belakangan ia memilih tinggal di apartemen sendiri. ”Karena aku tanya Celine meninggalkan rumah, sudah dua minggu dia di apartemen sekarang. Anak-anaknya ada sama Stefan di rumah,” ka­tanya.

Celine Evangelista sudah menikah dengan Stefan William sejak November 2016. Me­reka pun telah dikaruniai empat anak, di mana dua di antaranya merupakan anak adopsi dan buah hati dari pernikahan sebelumnya.

Baca Juga  Fifth Harmony Umumkan Vakum

Celine Evangelista saat ini lebih sibuk menjadi ibu rumah tangga usai jadi istri Stefan William. Sementara Stefan masih aktif jadi pemain sinetron. (dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *