Disuntik Vaksin, Raffi Ahmad Pakai Batik Rp1,2 Juta

by -

METROPOLITAN – Artis papan atas, Raffi Ahmad, jadi selebriti pertama yang disuntik vaksin Covid-19, kemarin. Tak sendiri, Raffi disuntik vaksin kloter per­tama bersama Presiden Jokowi dan se­deret pejabat Tanah Air. Momen per­dana suntik vaksin ini pun disiarkan langsung di televisi.

Terpilih menjadi perwakilan masyara­kat untuk menerima vaksin Covid-19 pertama kali, Raffi Ahmad pun sudah mempersiapkan mentalnya. Bukan ha­nya mental, suami Nagita Slavina itu juga mempersiapkan penampilannya saat datang ke Istana Presiden pukul 09:00 WIB.

Dalam kesempatan spesial ini, Raffi Ahmad tampil trendi dengan kemeja dan celana chino berwarna khaki. Ia melengkapi penampilan kecenya dengan sentuhan ikat pinggang keluaran brand ternama dunia, Gucci. Warna kemeja dengan nuansa cerah itu menyiratkan semangat muda dalam diri Raffi Ahmad.

Baca Juga  Dituduh Jadi Pelakor Nella Kharisma Lapor Polisi

Rupanya, Raffi Ahmad mengenakan kemeja dari merek lokal K.A.L.A Studio. Kemeja bermotif abstrak dengan warna-warna vibrant tersebut merupakan se­ragam RANS Entertainment, perusahaan yang didirikannya bersama sang istri.

”KALA Studio merancang spesial ke­meja untuk Rans Entertainment dengan nuansa motif dan warna extravagant, vibrant dan bold untuk mewakilkan visi dan misi Rans Entertanment yang penuh semangat dan kreativitas,” ungkap Karina Mahendra, CMO dari KALA Stu­dio.

Karina Mahendra menambahkan, corak pada kemeja Raffi Ahmad memiliki makna agar orang yang melihatnya ikut merasa gembira. Hal ini terlihat dari warna cerah yang dipilih pada kemeja dengan harga kisaran Rp1,2 juta itu. ”Inspirasi dari kemeja ini adalah seman­gat dan kreativitas Rans di dunia enter­tainment, sehingga permainana warna cerah dan corak print bernuansa playful, memiliki harapan tersendiri agar orang yang melihat ikut merasa senang,” la­njutnya.

Baca Juga  "Kalau Tak Suka Saya Ya Jangan Dilihat!" Ucap Ayu Ting Ting

Harapan tersebut terbukti dengan ada­nya vaksin yang hadir di tengah pan­demi Covid-19 yang berlangsung. Tak lupa dedikasi Raffi Ahmad yang mewa­kilkan generasi muda sebagai penerima vaksin perdana, tentu akan menghadir­kan semangat baru dalam kehidupan di masa mendatang.

Di kesempatan berbeda, Adinda Tri Wardhani, salah satu pemilik K.A.L.A Studio, mengatakan jika kemeja ini su­dah dipesan sejak tahun lalu oleh Raffi Ahmad. Ia menyebut jika ini spesial order dari Raffi Ahmad. “Ini dia order 80 pcs buat seragam kantor tim Rans tahun lalu. Kita bikinin dia 2 macam seragam. Jadi ini special order,” kata Adinda. (wk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *