Hito-Felisya Ingin Punya Anak Kembar

by -

METROPOLITAN – Immanuel Caesar Hito dan Felisya Angrlelista resmi men­jadi suami-istri pada Sabtu (9/1). Me­reka menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan setelah 8 tahun berpacaran.

Felisya Angelista dan Caesar Hito kom­pak mengatakan tidak akan menunda kehamilan. Mereka ingin cepat punya momongan. Keduanya pun sudah punya target ingin punya tiga anak. Satu per­salinan diharapkan bisa dapat anak kembar. “Pengin punya anak kembar, pengin langsung cewek-cowok gitu,” ujar Felisya Angelista.

Felisya Angelista dan Caesar Hito se­jatinya sudah merencanakan bulan madu di beberapa destinasi. Namun berhubung pandemi Covid-19 belum berakhir, mereka mengaku akan memi­lih destinasi yang memungkinkan. “Tapi tetap mengikuti protokol keseha­tan kok,” ujar Feli.

Baca Juga  Band Metal Solo Ini Tampil di Jerman

Pernikahan Feli dan Hito dilaksanakan dengan mengusung tema internasional, karena keduanya berasal dari suku ber­beda. “Dari kita pacaran kalau nikah nggak mau pakai adat, nggak enak. Kita kan beda suku,” kata Hito.

“Kalau adat Jawa nggak enak sama Manado, ambil Manado nggak enak sama Jawa. Jadi kita ambil tengahnya aja,” timpal Felisya Angelista. (jp/els/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *