Ifan Seventeen Mantap Nikahi Citra Monica Tahun Ini

by -

METROPOLITAN – Ifan Seventeen men­gungkapkan bahwa hubungannya dengan Citra Monica sudah sangat serius untuk tujuan lebih dari sekadar pacaran anak ABG. Mereka bahkan berharap dapat melaksanakan pernikahan tahun ini.

Di usianya sekarang ini, Ifan Seventeen mengakui dalam menjalin sebuah hu­bungan, bukan waktunya lagi untuk main-main. Ia lebih baik tidak pacaran apa­bila tidak yakin kalau pasangan­nya itu adalah perempuan yang akan dija­dikannya seba­gai istri.

“Bisa dibilang aku sama Citra in relationship, dalam sebuah hubung an. Umurku seka­rang bukan kon­disi untuk main-main lagi gitu, bukan kondisi untuk pacaran doang. Bicara pernikahan tentu sudah ada, mudah-mudahan sih tahun ini,” ungkap­nya.

Ifan pun meminta doa supaya target pernikahannya dengan Citra Monica dapat terlaksana dan semua prosesnya dimudahkan. “Minta doanya lah mudah-mudahan terlaksana di tahun ini. Ini bukan umur pacaran muda yang ngebet-ngebet nih, bukan. Kami sudah pernah berumah tangga dan sempat gagal,” kata mantan suami mendiang Dylan Sahara itu.

Ifan Seventeen dan Citra Monica seja­tinya sudah saling kenal sejak mereka sama-sama duduk di bangku SMA. Ke­dekatan mereka berjalan secara alami setelah Ifan kehilangan sang istri ter­cinta akibat tragedi tsunami Tanjung Lesung pada 2018.

Baca Juga  Rumah Nyanyi Lyra Virna Disegel

Sementara itu, di saat bersam­aan rumah tangga Citra Monica juga sedang dilanda masalah. Ke­duanya benar-benar dekat setelah Citra Monica resmi cerai dari sua­minya. Kendati demikian, Ifan Seventeen dan Citra Monica tidak pernah mengatakan kata cinta. Lantaran satu kampung halaman, mem­buat keduanya bisa banyak bercerita tentang banyak hal.

Intensitas komunikasi itu kemudian menimbulkan benih-benih cinta di an­tara Ifan dan Citra.

“Nah kita banyak ngobrol, cerita. Dari obrolan itu kita merasa ada kecocokan dan saling membutuhkan,” pungkasnya. (jp/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *