Innalillahi… Tokoh Jurnalistik Bogor Tutup Usia

by -

METROPOLITAN – Kabar duka menyelimuti dunia jur­nalistik di Bogor. Salah seorang tokoh jurnalistik Bogor, Alfian Mujani, tutup usia di RS EMC Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (13/1).

Alfian Mujani meninggal dunia sekitar pukul 16:50 WIB. Pria kelahiran 6 Mei 1963 itu berpulang setelah menjalani perawatan selama satu pekan di rumah sakit. Hal itu dibe­narkan putrinya, Quinta Nor­malita. Melalui akun Facebook pribadinya, putri kesayangan Alfian itu membeberkan kabar duka tersebut. ”Assalamual­aikum wr wb, Innalillahi wa innailaihi raajiunn, telah me­ninggal dunia ayah kami Bpk Alfian Mujani bin H Muham­mad Usman pada hari Rabu 13 Januari 2021 jam 16.50,” tulis Quinta di lama Facebook-nya.

Ia pun menghaturkan per­mohonan maaf atas nama ayahnya, jika semasa hidup ayahnya pernah memiliki salah dan khilaf. Baik yang disenga­ja maupun yang tidak. ”Kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, jika ada kesalahan ucap atau tindakan,” tulisnya lagi.

Baca Juga  STS Minta FWHBU Jaga Kualitas Jurnalistik

Keponakan Alfian, Iman Rah­man Hakim, mengungkapkan bahwa Alfian akan dikebumi­kan di kampung halamannya, Kabupaten Pandeglang, Pro­vinsi Banten. ”Keluarga kepeng­innya dimakamkan di kampung halaman di Pandeglang. Tapi belum tahu kapan dibawa. Saat ini masih di rumah sakit,” kata Iman.

Ia pun memohon doa ke­pada semuanya, sekaligus dibukakan pintu maaf untuk Alfian yang terakhir didapuk sebagai Public Corporate Com­munications and Govern­ment PT Sentul City. ”Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, semoga almarhum diterima dan di­tempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya,” tutupnya. (ogi/b/ rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *