Ivan Gunawan Jahitkan Gaun Nikah Lesty

by -

METROPOLITAN – Ivan Gunawan membuat netizen heboh dengan memunculkan gaun pengantin yang akan dikenakan Lesty Andryani di hari pernikahan bersama Rizky Billar. Postingan desainer yang akrab disapa Igun di Instagram, membuat banyak warganet penasaran.

Ia membenarkan gaun pengantin yang dipostingnya dua hari lalu adalah gaun untuk Lesty. Igun mengaku membu­atkan gaun tersebut di momen libur panjang kemarin. Jika dilihat dari pos­tingan Ivan, gaun pengantin Lesty terlihat serba putih lengkap dengan tudung kepala. “Pengerjaannya baru aku kerjain pas momen liburan,” ujar­nya.

Igun mengungkapkan, gaun peng­antin Lesty memiliki harga yang cukup mahal hingga mencapai puluhan juta rupiah. Namun harga pastinya Ivan Gunawan enggan memberikan boco­ran demi menjaga kerahasiaan klien.

Baca Juga  Jawaban Rossa Saat Di Kabarkan Lamaran

“Baju saya kan nggak ada yang murah. Kalau mau yang murah-murah pakai desainer baru-baru. Harga kan tergan­tung bahan juga. Mau bahannya kay­ak apa? Kain yang semeter Rp100 ribu ada, Rp1 juta ada, Rp10 juta juga ada. Puluhan juta lah harga bajunya,” terang Igun.

Igun pun meminta pertanyaan lebih detail terkait gaun pengantin Lesty sebaiknya ditanyakan langsung ke­pada yang bersangkutan. Sebab, Igun menghormati kerahasiaan klien. “Yang pasti saya cuma membuatkan untuk wanitanya saja. Saya nggak bikin buat cowoknya,” tuturnya.

Disinggung soal kapan pernikahan Lesty dan Rizky Billar akan digelar, Igun enggan memberikan bocoran. Dia menganggap hal itu di luar kapa­sitasnya.

Sebagai seorang desainer tugasnya hanya menyediakan gaun pengantin. “Buat bulan kapannya tanya saja sama yang mau pakai. Saya kan tugasnya cuma menjahit aja,” katanya. (jp/els/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *