Jalani Isolasi Mandiri, Sergio Aguero Absen

by -

METROPOLI­TAN – Tak ada Sergio Aguero saat Man­chester City vs Birming­ham. Ter­nyata itu berkaitan d e n g a n Covid-19 alias virus c o r o n a . Aguero me­mang tidak dinyatakan po­sitif terjangkit virus corona. Tetapi ia melaku­kan kontak dengan orang yang sudah dinyatakan positif Covid-19.

Hal itulah yang membuat penyerang 32 tahun asal Argentina ter­sebut tidak ikut serta ketika Man City meraih kemenangan 3-0 atas Birmingham di Piala FA babak ketiga. ”Sayangnya ia sedang melakukan isolasi. Ia melakukan kontak dengan orang yang positif,” ucap Pep Guardiola, manajer Man City, menyoal absennya Aguero dalam Manchester City vs Birmingham.

”Ini disayangkan. Itu sebe­narnya sebuah hari sem­purna untuk mendapatkan menit bermain, tapi sayang­nya ia harus absen selama beberapa hari,” jelasnya mengenai imbas masa iso­lasi mandiri Aguero terkait Covid-19.

Baca Juga  TANPA MESSI!

Kontrak Sergio Aguero dengan Man City akan habis di musim panas sehingga klub peminat sudah bisa bebas mendekatinya per 1 Januari untuk bisa mendapatkannya secara free transfer di musim panas.

Hal itu membuat masa de­pan Sergio Aguero di Man City sedang jadi spekulasi. Apalagi kabarnya Paris Saint- Germain ingin menggaetnya sehubungan dengan minat Mauricio Pochettino, pelatih baru klub Prancis tersebut.

Apalagi ada pula selenting­an kabar bahwa Man City sejauh ini masih enggan terburu-buru memastikan masa depan Aguero. Dengan rumor potensi usaha men­datangkan Lionel Messi di musim panas, ada juga yang berspekulasi Man City akan melepas pemain-pemain dengan gaji tinggi demi me­ringankan beban gaji dalam sektor finansial klub tersebut.

Baca Juga  JUVE Tak Lagi Antiseri

Selain Paris Saint-Germain, Sergio Aguero juga dihubung-hubungkan dengan Indepen­diente. Klub Argentina itu merupakan tempat Aguero mengawali karier profesio­nalnya, sebelum pindah ke Atletico Madrid. Tanpa Sergio Aguero yang menjalani iso­lasi mandiri sebagai tindakan antisipasi terkait Covid-19, Manchester City vs Birmingham berakhir dengan skor 3-0. Man City memastikan langkah ke babak keempat Piala FA. (dtk/ mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *