Juwita Bahar Ngaku Sudah Nikah Diam-Diam

by -

METROPOLITAN – Putri pedangdut Annisa Bahar, Ju­wita Bahar, mengaku su­dah melaksanakan pernikahan secara diam-diam. Juwita menikah dengan kekasihnya, Deddy Putra, sekitar satu ta­hun lalu. Namun tanggal dan bulannya ia masih diraha­siakan. Juwita Bahar pun akan memberitahu publik saat menggelar resepsi. ’’Kepo deh, kan belum resepsi. Ntar saja pas resepsi kalian juga tahu,’’ ujar Juwita.

Seperti diketahui, Juwita sempat bersite­gang dengan ibunya, Annisa Bahar, diduga lantaran lebih memilih tinggal bersama Deddy pada 2018. Buntut hal ini, Putri Bahar kala itu diputuskan bubar karena Juwita sudah dianggap tidak komit da­lam grup. Namun, Juwita mengatakan, pernikahan dirinya dengan Deddy dihadiri Annisa Bahar dan keluarga. Sebab, hubung­an dirinya dengan ibunda sudah kembali baik. ’’Mama hadir, dong. Keluarga juga hadir itu kan acara sakral,’’ kata perempuan 24 tahun itu.

Baca Juga  Fitur Baru Instagram Makin Manjakan User

Ia mengaku suami adalah teman mamanya. Sebelum dekat hingga akhirnya memu­tuskan pacaran, Deddy dan Juwita sempat bermusuhan sekitar 1,5 tahun. Hal itu ka­rena dalam sebuah kesempa­tan Deddy tengah bermain dengan temannya dan saling timpuk-timpukan mengguna­kan jeruk. Tanpa sengaja jeruk itu mengenai Juwita Bahar. Saat itu Juwi mengaku marah sekali ke Deddy.

’’Awalnya dia jadi musuh aku sebenarnya, itu musuh be­buyutan aku setahun setengah. Eh tiba-tiba seiring berjalan­nya waktu jadi dekat dan pa­caran. Lu mau jadi pacar gue? Nggak ada kayak gitu. Jadi jalan aja. nggak ada kata ja­dian,’’ ungkapnya.

Ia melanjutkan, pernikahan­nya dengan Deddy dilaksana­kan setelah usia pacaran mereka memasuki usia 4 tahun. Merasa sama-sama siap untuk membangun mahligai rumah tangga, pasangan ini memu­tuskan menikah.

Baca Juga  Mocca Promosikan 'Teman Sejati' Ada di Album Baru

Mengenai resepsi pernika­han, Juwita Bahar mengaku akan melaksanakannya sete­lah pandemi Covid-19 tera­tasi.

Sebab, ia dan suami ingin resepsi pernikahan mereka dihadiri banyak tamu undan­gan. (jp/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *