Melaney Ricardo Kenang Pernah Ingin Pisah Ranjang

by -

METROPOLITAN – 2020 memang ta­hun yang berat buat semua orang lan­taran pandemi Covid-19. Tak terke­cuali Melaney Ricardo. Tahun lalu Melaney ternyata sempat ingin berpisah dengan Tyson. ”Saat itu aku mendengar bisikan iblis yang bilang bahwa banyak orang kok yang berpisah sama pa­sangannya me­reka jauh lebih happy,” katanya dalam sebuah vlog yang di­unggah ke YouTube pribadi­nya, kema­rin.

Namun, Melaney menjelas­kan bahwa keinginan untuk ber­pisah itu bu­kan untuk b e r c e r a i . Namun untuk menenangkan pikiran masing-masing karena ter­lalu sering bertengkar. Ia dan sang suami Tyson memang kerap beradu argu­men pada 2020. Bahkan, 2020 juga jadi tahun pertama buat kelu­arga ini terpikir pisah ranjang.

Padahal sebelumnya Tyson bukanlah orang yang mudah mengucapkan kata berpisah.”Saya pikir pisah pindah ke beda tempat tapi tidak akan jauh-jauh dari istri sama anak-anak. Karena saya pikir pisah untuk satu bulan atau dua bulan, kita berteng­kar terlalu sering, saya pikir pisah dan sewa kos-kosan,” kata Tyson.

Baca Juga  Artis Ternama Hamil Saat Terlibat Prostitusi Kata Robby Abbas

Hal itu dibenarkan Melaney. Ia dalam rumah tangga mengaku lebih tempera­mental dibandingkan Tyson. Karena itulah ia sering berdebat dan ter­pikir untuk meninggalkan Ty­son sementara. Beruntung, hal tersebut tidak ter­jadi.

Melaney me­nyebutkan dirinya sempat menda­pat bisikan iblis buat mening­galkan sua­minya. Ia pernah ber­pikir akan bahagi a tanpa Ty­son. ”2020 aku berpi­kir kaya­knya aku akan baha­gia tanpa dia. Tapi itu nggak benar. Aku percaya itu siasat iblis juga untuk bikin aku berpisah sama orang yang aku berjanji sama Tuhan untuk se­hidup semati sama dia,” kisah Melaney.

Melaney Ricardo dan Tyson Ja­mes Lynch telah membina rumah tangga selama 10 tahun. Mereka dikaru­niai dua anak bernama Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch. (dtk/ els/py)

Baca Juga  Diancam Elza Syarief, Job Melaney Ricardo Hilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.