Melly Goeslaw Semprot Dokter Tirta

by -

METROPOLITAN – Gara-gara mem­bahas face shield, dokter Tirta sempat ribut dengan musisi Melly Goeslaw. Ia menyoroti penampilan Melly saat meng­gunakan face shield beraneka jenis. Menurutnya, mereka seharusnya mengik­uti apa yang disarankan Tompi.

”Saran saya buat artis yg mengisi aca­ra, daripada pake faceshield, yowis ga usah pake sama sekali. Soale ga ngefek dan percuma. Dengerin podcast @dr_ tompi . Bagus 1. Swab rutin, 2. Abis per­form > masker, cuci tngan, bersihkan studio, 3. Hindari pemakaia faceshield. Kita tetap utamakan masker, tapi kan beberapa stasiun tv ga bisa gitu. Saya yakin ini pasti mreka kepaksa pake krena disuru studio tv,” tulis Tirta.

Menanggapi hal tersebut, Melly Go­eslaw pun meradang. Ia merasa heran dengan cara penyampaian dr Tirta yang membuat dirinya sakit hati, apalagi dengan memajang foto dirinya. ”Ada banyak cara menyampaikan sesuatu. Sy cuma lulusan SMA , jadi saya fikir untuk org yang pendidikan nya ting­gi pastinya lebih paham cara meny­ampaikan sesuatu, apalagi meny­angkut edukasi yang terkait dengan bidangnya. Ada banyak sekali public figur, bahkan menteri2 dan pejabat lainnya , bahkan seorang dokter yg melakukan wawan­cara , nyanyi tanpa pake mak­ser maupun faceshied. Me­reka punya alasan sendiri pastinya . Sy gak perlu posting foto2 nya , sebab dian­taranya adalah kawan sy, sy gak mungkin jatohin ka­wan,” ungkap Melly Goeslaw.

Baca Juga  Sophia Latjuba,Putus Dari Ariel Berlabuh Ke Bule

“Jadi, di sini sy gak bermaksud bikin berisik, bukankah suara itu lebih enak di dengar jika kita bisa mengatur volume nya . Sy cuma penasaran aja kenapa foto saya yang di pos­ting, anda tau yg namanya analogi kan ? Jadi lebih bijak anda gam­barkan suas­ananya atau c i ­r i 2 nya . Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto,” lanjut­nya.

Usai perdebatan itu, dokter Tirta pun meminta maaf pada penyanyi senior tersebut. Ia mengaku jika caranya se­perti itu dan meminta maaf jika ada pihak-pihak yang tersinggung. ”Jika ada pihak tersinggung, yo maaf, emang saya asale seko ndalan, yo gas gas an slur. Caraku ngene slur,” tulisnya di instagram.

Baca Juga  Rossa Tantang Nagita Nyanyi di Konser Tegar 2.0

Tirta menjelaskan alasan kenapa di­rinya memajang foto Melly Goeslaw. Menurutnya pelantun lagu Salah itu memang keliru dan bukanlah faceshield yang digunakan olehnya. ”Kenapa foto beliau yg di update, karena pake faceshield dah salah, dan itu bukan face, itu eye shield yg buat paint ball. Saya ba­hkan dulu update foto beberapa performer di podcast @mastercor­buzier kok hehe. Kalo masih inget,” katanya.

Lewat unggahan itu pula Tirta menjelaskan jika apa yang dilaku­kannya bukanlah klari­fikasi melainkan bentuk edukasi. Ia pun mengaku telah menghapus foto-foto Melly Goeslaw yang sempat memancing ke­ributan di antara kedua­nya. Selain itu dr Tirta juga memposting se­buah dokumen dari Komisi Penyiaran In­donesia. Hal itu dila­ku k a n ­nya untuk menjawab komentar Hedi Yunus.

Baca Juga  Jawaban Rossa Saat Di Kabarkan Lamaran

” B u a t mas @hedi_yunus, saya tidak asal koar-koar dan cangkeman mas wkwkwkwk. Pegangan saya aturan, jelas ada!” tulisnya. (dtk/ els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *