Mourinho Kepincut Nicolas Gonzalez

by -

METROPOLITAN – Kabar dari bursa transfer, Manajer Tottenham Hotspur Jose Mou­rinho kepincut sama Nicolas Gonzalez. Tottenham Hotspur sejauh ini cuma bergantung kepada Harry Kane dan Son Heung-min sebagai lumbung gol. Total gol mereka berdua di Liga Inggris, sudah 22 gol dari 29 gol Spurs.

Maka di bursa transfer mu­sim dingin ini, Tottenham Hotspur bergerak mencari penyerang baru. Ia adalah Nicolas Gonzalez. Pihak Tottenham Hotspur dikabar­kan sudah menge­tuk pintu klub Bundesliga, VfB Stuttgart untuk merekrut Ni­colas Gonzalez. Seorang pe­main muda asal Argentina yang masih berusia 22 tahun.

Nicolas Gonzalez sudah memperkuat VfB Stuttgart sejak dibeli dari Argentinos Juniors di 2018. Posisinya se­bagai penyerang tengah, tapi juga bisa diplot sebagai wing­er kiri.

Baca Juga  Dua Raksasa Tanah Air

Jose Mourinho dinilai me­nyukai gaya permainan Ni­colas Gonzalez. Bisa jadi senjata baru di lini serangnya. Musim lalu di Bundesliga 2, Nicolas Gonzalez bermain sebanyak 27 kali. Sebanyak 14 Gol ditorehkannya.

Musim ini VfB Stuttgart kembali promosi ke Bundes­liga, Nicolas Gonzalez masih jadi pilihan. Lima gol dan dua assist sudah dibukukan­nya dari sepuluh pertan­dingan.

Kontrak Nicolas Gonzalez masih sampai 2024. VfB Stutt­gart sendiri membuka harga di angka 30 juta paun atau setara Rp576 miliar jika ada klub yang berminat kepada pemainnya itu.

Kabarnya, manajer Leeds United, Marcelo Biesla sudah coba mendatangkan Nicolas Gonzalez di bursa transfer musim panas kemarin. Namun sayang, harganya tidak cocok.

Baca Juga  MENOLAK PANIK!

Tottenham Hotspur juga harus bersaing dengan raksa­sa Italia Juventus, yang turut memantau Nicolas Gonzalez. Maka bisakah Jose Mourinho mendapatkannya? (dtk/mam/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *