Mudahkan Konsumen, CSP Berikan Promo tanpa DP

by -

METROPOLITAN – Sektor properti sampai saat ini ma­sih terdampak parah akibat pandemi Covid-19. Namun, hal itu tidak membuat Peru­mahan Cahaya Swarga Parung (CSP) patah arang.

Perumahan yang terletak di Jalan Pamegarsari Parung itu memiliki 76 unit yang di­pasarkan. Pandemi Covid-19 ini sempat membuat pen­jualan menurun drastis.

Hal itu diakui Direktur Ut­ama PT PassionPro Membangun Indonesia, Al­vian Aguas Akbar, yang juga pengelola Cahaya Swarga Parung. “Betul sekali, kami pun tidak luput terkena dam­pak dari pandemi Covid-19 ini,” ujar Alvian.

Tanpa menunggu kapan selesainya pandemi ini ber­akhir, pihak developer pun akhirnya memberikan promo besar-besaran untuk meng­gaet konsumen yang lebih banyak. Salah satunya adalah memberikan promo tanpa DP atau uang muka.

“Bukan hanya itu, kami juga berikan gratis semua biaya surat-surat. Syaratnya, cukup booking Rp3 juta. Kami bantu sampai akad kredit,” tambah bapak empat anak ini.

Baca Juga  Banyak Outlet, Oppo Kuasai Pasar Smartphone

Perumahan Cahaya Swarga Parung ini tersedia tipe 36/72 dan 36/60. Lokasinya pun sangat strategis. Hanya lima menit ke Pasar Parung dan 20 menit ke Stasiun Bojong Gede.

“Dengan promo ini, sudah banyak konsumen yang sur­vei dan booking. Jadi yang belum survei, segera saja survei, nanti keburu habis promonya,” tandas Alvian. (rb/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *