OPPO Resmi Luncurkan Reno5

by -

METROPOLITAN – OPPO Reno5 diperkenalkan sebagai suksesor Reno4 dengan mem­bawa keunggulan pada ber­bagai sisi, terutama video­grafi.

Peluncuran dilakukan se­cara online pada hari ini, 12 Januari 2021 pukul 18:45 WIB di YouTube dan media sosial OPPO Indonesia.

Kedatangan Reno5 ini mem­bawa banyak inovasi dan fitur baru, terutama untuk pere­kaman video kreatif. Semua fitur baru ini akan memberi­kan keleluasaan bagi anak muda dalam mengekspresikan dirinya melalui media sosial.

  1. Videografi Canggih Ber­basis AI

Fitur AI Highlight Video menjadi pertama di industri yang menggunakan algoritma AI untuk mendeteksi kondisi cahaya dan secara otomatis menerapkan perhitungan yang diperlukan berdasarkan skena­rio berbeda. Fitur ini tersedia pada kamera depan dan bela­kang OPPO Reno5.

Pada cahaya redup, kamera akan mengaktifkan algoritma Ultra Night Video untuk men­goptimalkan kualitas video malam hari agar terlihat cerah, tajam, dan alami. Dalam keadaan cahaya latar belakang kuat, HDR Live akan otoma­tis bekerja menghasilkan subjek dan latar belakang yang dapat terlihat sama jelasnya melakukan optimalisasi khu­sus untuk potret ketika men­deteksi manusia.

Baca Juga  Oppo Seri Find X2 Didukung Teknologi 5G

Kemudian ada AI Mixed Portrait yang dapat meng­gabungkan video portrait dengan video latar belakang. AI Mixed Portrait mengha­dirkan efek video dengan eksposur ganda pada smart­phone untuk pertama kalinya, memungkinkan efek artistik belum pernah dilihat. Fitur ini menghadirkan dua mode artistik berbeda sehingga pengguna bisa menyesuaikan saat video portrait bisa me­nyatu dengan video yang menjadi latar belakang.

Selanjutnya ada Dual-view Video yang memungkinkan video ditangkap melalui ka­mera depan dan belakang secara bersamaan. Perekaman ganda dengan perspektif ber­beda ini bisa dengan mudah menyatukan pengguna dan objek yang direkam dalam sebuah bingkai video sama.

  1. Desain Mewah & Fashio­nable

Menggunakan proses Di­amond Spectrum, OPPO Reno5 Fantasy Silver mem­berikan sentuhan akhir pada ponsel dengan efek Reno Glow yang telah disempurnakan. Dengan ukiran laser yang disempurnakan, warna ini bisa memproyeksikan ribuan warna bila dilihat dari sudut yang berbeda, masing-masing warna bersinar dan berkilau dengan khas.

Baca Juga  HORE... RAMAYANA BTM BANJIR DISKON

Meski smartphone ini di­lengkapi perangkat keras yang spesifikasinya lebih tinggi, namun ukuran dan beratnya tetap dibuat seminimal mungkin dengan ketebalan hanya 7.7mm dan berat hanya 171 gram sehing­ga tetap tipis, ramping, dan nyaman ketika di­genggam.

Selain itu, layar OPPO Reno5 juga dilengkapi dengan layar AMOLED 6,4 inci, menawarkan pengalaman visual yang lebih memukau dengan mendukung kecepatan refresh rate 90Hz dan men­ghadirkan tampilan depan mengusung desain kamera swafoto model punch-hole. Kemudian di bagian belakang, ada matriks quad-cam atau susunan keempat kamera yang dirancang membentuk huruf ‘L’ terbalik.

Kompatibilitas dengan pro­tokol SuperVOOC, Qualcomm Quick Charge 2.0 dan Power Delivery hingga 50 watt.

Baca Juga  Produk Hp OPPO Mulai Merambah Pasar Inggris

OPPO Reno5 juga di­lengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8GB, dan ROM 128GB. Menariknya, OPPO Reno5 sudah dilen­gkapi NFC untuk mendukung fungsi aplikasi pembayaran digital secara nirkontak & pengiriman data nirkabel secara cepat antarperangkat. Fitur tap & pay berbagai pem­bayaran bisa dilakukan mel­a l u i OPPO Reno5.

Miliki s e g a l a kecang­g i h a n dari OPPO Re­no5 untuk mengeksplorasi kreativitas dalam video unik. Jangan lupa tonton acara peluncuran­nya pada hari ini, 12 Januari 2021 pukul 18:45 WIB yang akan dimeriahkan Gamaliel, Audrey, & Ardhito Pramono yang akan memeriahkan pe­luncuran OPPO Reno5. (rb/ feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *