Pameran Otomotif Bisa Mundur Lebih dari Sebulan

by -

METROPOLITAN – Pame­ran otomotif Indonesia In­ternational Motor Show (IIMS) yang rencananya dilaksanakan pada 18-28 Februari harus mengundur jadwal. Even tersebut harus mundur sebulan, tepatnya pada 8 Maret karena adanya keputusan pemerintah ten­tang pembatasan kegiatan masyarakat di Jawa dan Bali pada 11-25 Januari.

“Seperti yang sudah kami umumkan sebelumnya, Dy­andra dan JIExpo sepakat membuat rencana cadangan. Kita sebut Plan B dan C, ka­rena situasi pandemi Co­vid-19 masih fluktuatif dan dinamis,” ungkap Presiden Direktur PT Dyandra Pro­mosindo Hendra Noor Saleh dalam keterangan resminya.

JIExpo Kemayoran dan Dy­andra Promosindo, dalam pameran nanti akan mem­persiapkan banyak hal baru yang pada pameran-pame­ran sebelum tidak pernah ada.

Mereka akan pengendalian jumlah pengunjung yang diizinkan, perluasan gangway, lalu lintas visitor yang men­jamin tidak ada kerumunan, penerapan cashless, serba digital hingga peralatan dan informasi berpameran di era normal baru.

“Keputusan pembatasan kegiatan masyarakat di Ja­nuari 2021 ini, Dyandra dengan bijak dan legawa menggeser jadwal ke Plan B demi kepentingan yang lebih besar.

Baca Juga  Tesla Bakal Luncurkan Pikap listrik

Kami ingin menjadi bagian aktif dari upaya pencegahan Covid-19 khususnya di DKI Jakarta,” kata Kohen.

Dyandra Promosindo mengajak semua elemen bangsa, khususnya pelaku industri dan komunitas oto­motif agar tetap optimis dan bersemangat menata bisnis di masa pandemi ini.

“Dyandra teguh memper­siapkan pameran otomotif hibrida pertama di Indone­sia, yakni pelaksanaan IIMS offline dan virtual secara bersamaan.

Kebersamaan kita akan mempercepat pemulihan pasar otomotif nasional,” lanjut Hendra.

Menyadari situasi yang masih dinamis, Dyandra Promosindo dan JIExpo mengantisipasi jika terjadi kondisi yang dianggap masih belum kondusif untuk me­nyelenggarakan pameran. Maka Dyandra telah mem­persiapkan jadwal Plan C untuk IIMS 2021 di JIExpo Kemayoran pada 15-25 April 2021. (*/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *