Parkir Sembarangan, Mobil Pikap ‘Diseruduk’ Kereta Api di Bogor

by -
Kereta api menabrak pikap yang tengah parkir di Bogor. (Foto:ist)

METROPOLITAN.id – Sebuah kereta luar biasa (KLB) lokomotif menghantam sebuah mobil pikap dengan nomor polisi F 8359 AN yang terparkir dipinggir rel kereta Bogor – Sukabumi.

Kejadian tersebut terjadi di KM +2700 yang berada diantara Stasiun Batutulis dan Stasiun Paledang, atau tepat di depan Ponpes Nurul Hidayah, RT 07/04 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan.

Kasubag Paur Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rahmat Gumilar menerangkan, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, kerusakan yang terjadi terhadap mobil pikap cukup parah.

“Tidak ada korban jiwa, hanya satu unit mobil Suzuki Pikap warna biru bagian depan hancur dan mengakibatkan garasi dan mobil Daihatsu Terios milik KH. Ece rusak dan satu warung rusak karena terhantam oleh mobil pick up,” kata Rahmat kepada Metropolitan.id, Kamis (21/1).

Rahmat mengungkapkan, dari keterangan saksi mata, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11:40 WIB, saat kereta yang datang dari arah Stasiun Batutulis, menuju Stasiun Paledang menghantam sebuah mobil yang terparkir tepat dipinggir rel kereta.

Baca Juga  Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Dua Anak tak Cukup

“Jadi mobil pikap itu lagi bawa kayu dan diparkir disitu, mungkin berfikir tidak ada kereta yang lewat. Nah tiba-tiba ada kereta datang dari arah Batutulis dan langsung menghantam mobil,” jelasnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih berkordinasi dengan pihak PT. KAI terkait kejadian ini. Namun, pemilik kendaraan pikap sudah di mediasi dengan KH. Ece dengan membuat pernyataan bersama kedua belah pihak. (dil/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *