PCNU Kota Bogor Ajak Warga Nahdliyin Tetap Patuhi Proses 3M

by -

METROPOLITAN.id – Warga Nahdlatul Ulama (NU) di Kota Bogor termasuk Pengurus Cabang NU (PCNU) Kota Bogor terus melaksanakan aksi perlawanan terhadap pandemi Covid-19.

Saat ini Covid-19 harus mendapat perhatian agar pada tahun 2021 semua kegiatan bisa berjalan normal dan seperti bias kembali. Hal itu pun jadi perhatian bagi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PCNU Kota Bogor Romy Prasetya.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan upaya memerangi Covid-19 sehingga masyarakat bisa patuh terhadap protokol kesehatan (prokes)

“Tokoh agama, kiai dan alim ulama warga nahdliyin pun bahu-membahu untuk melakukan penyadaran masyarakat agar bisa terhindar dari Covid-19,” katanya.

Menurutnya, semua warga nahdliyin bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan.

Baca Juga  Bogor-Sukabumi Cuma 45 Menit

“Kita harus menyadarkan warga untuk ikuti aturan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga PCNU akan terdepan dalam memerangi Covid 19,” papar mantan ketua GP Ansor Kota Bogor itu.

Ia menambahkan, pada Januari ini PCNU Kota Bogor juga siap melakukan rapat kerja membahas berbagai program pengurus dari lembaga dan badan otonomi banom.

Agar bisa mendapatkan hasil maksimal dalam berbagai program keumatan membahas berbagai permasalahan yang muncul sehingga keluarga Nahdiyin menjadi solusi bagi permasalahan tersebut dengan mengedepankan paham Ahlussunnah Wal Jamaah Aswaja. (*/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *