Pererat Silaturahmi, Bang Yani Fishing Gelar Turnamen Mancing Mania

by -253 views
HADIAH : Salah satu pemenang turnamen memancing mendapatkan hadiah uang tunai.

METROPOLITAN.ID – Banyak cara dalam mengisi kegiatan selama Pandemi Covid-19. Salah satunya dengan mengisi hari dengan hobi. Sebut saja memancing, selain mengasyikkan aktivitas hobi yang satu ini terbilang sangat aman karena menghabiskan waktu di satu tempat. Di tengah pandemi, kolam pemancingan menjadi salah satu alternatif  kegiatan yang sangat digemari banyak masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan pengelola pemancingan ‘Bang Yani Fishing’ yang terletak di samping Perumahan Graha Grande, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Sabtu (16/1/20) malam, pihak pengelolal ‘Bang Yani Fishing’ menggelar turnamen memancing bagi para ‘Mancing Mania’. Berjumlah 32 orang peserta, turnamen yang disebut menjadi ajang silaturahmi antar ‘Mancing Mania’ ini menyediakan hadiah menarik.

 

“Sengaja kita buat perlombaan ini sebagai wadah bagi teman-teman Mancing Mania khususnya wilayah Bogor dan sekitarnya sebagai ajang silaturahmi,” kata Bang Yani, pengelola Bang Yani Fishing. Kendati demikian, lanjut Bang Yani, turnamen yang digelar pada malam hari ini tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Semua peserta wajib menjaga jarak dan menggunakan masker. “Kami juga menyiapkan hansanitizer, artinya kepatuhan kami terhadap protokol kesehatan juga diterapkan,” jelasnya lagi.

 

 

Dirinya berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang mempererat persaudaraan dan juga menjadi kegiatan untuk memecah kejenuhan akibat Pandemi Covid-19. “Alhamdulilah antusias teman-teman Mancing Mania sangat tinggi. Terbukti, dari 32 nomor yang tersedia, seluruhnya terisi penuh. Yang paling penting adalah bukan soal hadiah, namun menjaga silaturahmi agar tetap erat sesama,” tandasnya.

Sebagai informasi, juara pertama kategori nomor ‘Satu Pita’ diraih atas nama Menor, juara kedua Dedy, juara kategori ‘Polos’ atas nama Gondrong, juara kedua Yuda. Sementara untuk kategori ‘Ikan Babon’ diraih H.Helmi, Remon dan Upi. (suf)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *