Peringati Hari Gizi, Hotel THE 101 Bogor Suguhkan Hidangan Hasil Panen Hydroponik

by -
SEHAT : Hidangan dengan bahan makanan hasil panen kebun hydroponik dianggap lebih menyehatkan karena tanpa pestisida. foto : Istimewa

METROPOLITAN.ID – Memperingati Hari Gizi dan Makanan yang jatuh tepat hari ini. THE 1O1 Bogor Suryakancana melakukan panen hydroponik bersama dan mengolahnya menjadi makanan sehat yang akan disajikan untuk para tamu.

 

Tak kurang dari 10 kilogram sayuran yang berhasil dipanen. Sayuran jenis kale, pakcoy, lettuce dan kaylan tumbuh subur di rooftop 101 Bogor Suryakancana yang disulap menjadi kebun hydroponik. Hasil panen tersebut bakal diolah menjadi menu buffet, minuman hingga dessert.

 

 

“Kebun hydroponik yang di buat oleh THE 1O1 Bogor Suryakancana bertujuan untuk memberikan makanan yang segar dan menyehatkan kepada para tamu. Selain itu tanaman hydroponik lebih steril dikarenakan tidak menggunakan pestisida. Jadi dalam rangka hari Gizi & Makanan kita hadirkan berbagai macam hidangan berbahan hydroponik. Selamat hari Gizi & Makanan untuk Indonesia salam sehat dan stay healthy,” kata General Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana Adjid Kurniawansyah.

Baca Juga  Hasil Panen Hidroponik Jadi Suguhan Tamu The 101

 

Diketahui sebelumnya, THE 1O1 Bogor Suryakancana menyulap bangunan bagian rooftop menjadi ladang pertanian hydroponik.  Tujuan diubahnya rooftop gedung THE 1O1 Bogor ini untuk menyuguhkan makanan yang segar dan menyehatkan bagi para tamu.  (*/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *