Pol PP Kabupaten Bogor Bidik PKL Puncak

by -

METROPOLITAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor akan terus menertibkan para Pe­dagang Kaki Lima (PKL) yang tersebar di kawasan Pasar Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Langkah ini dilakukan untuk memu­luskan pembangunan Rest Area Puncak.

Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Bogor, Teguh Sugiarto, men­gatakan, pihaknya akan me­nertibkan PKL di Pasar Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabu­paten Bogor. “Bulan ini kita rencana membongkar PKL dan bangunan liar di Puncak serta Pasar Cisarua,” katanya saat ditemui di Parungpanjang.

Sebelumnya, tambah Teguh, Satpol PP Kabupaten Bogor sudah melakukan tahap so­sialisasi terhadap setiap pe­dagang agar meninggalkan lapaknya. Namun, mereka masih membandel dan tetap berjualan di pasar. ”Kita sudah memberikan tembusan ke­pada pedagang. Mereka ma­sih jualan, kita akan bongkar,”ujarnya.

Teguh menambahkan, pem­bongkaran PKL bertujuan memuluskan pengerjaan proyek Rest Area Puncak. Untuk pembongkaran belum ada jadwal. “Untuk jumlah yang kita kantongi ada 500 PKL berikut vila tak berizin. Kita akan jadwalkan pem­bongkaran,” tukasnya.(mul/c/ feb/py)

Baca Juga  Main Korek Api, Rumah Warga Ciawi Nyaris Ludes Terbakar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *