Ponakan Bantu Paman yang Hanyut, Keduanya Malah Ditemukan Tak Bernyawa

by -
(Ist)

METROPOLITAN.id – Dua pria ditemukan tak bernyawa di Sungai Cikarang, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat (15/1). Korban yang diketahui merupakan paman dan keponakan tersebut sempat hanyut akibat terpeleset.

Informasi yang dihimpun, sang paman KK (36) dan tiga keponakannya sedang berteduh di pinggir sungai sekitar pukul 14.00 WIB. Namun tiba-tiba, sang paman terpeleset dan tercebur ke aliran sungai.

Saat sang paman tenggelam, keponakannya yang berusia 13 tahun, JS, mencoba menolong korban. Namun nahas, JS malah ikut tenggelam.

Melihat situasi tersebut, dua ponakan lainnya yang berusia 15 tahun dan 4 tahun langsung berlari ke rumah mereka di Perumahan Citra Indah, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor untuk meminta pertolongan.

Beberapa saat kemudian, petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Damkar Kabupaten Bogor, unsur kecamatan dan lainnya datang melakukan pencarian korban.

Korban akhirnya ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB setelah sekitar satu jam pencarian. Keduanya ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Jenazah langsung dibawa ke RSUD Cileungsi dan selanjutnya dibawa ke rumah keluarganya di Desa Jonggol,” ujar Camat Jonggol, Andri Rahman, Jumat (15/1) sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *