Positif Covid-19, Andika Kangen Band Diinfus

by -

METROPOLITAN – Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, dikabarkan positif terin­feksi Covid-19. Kabar dirinya positif ter­sebar setelah beredar foto Andika Ma­hesa tengah dirawat di rumah sakit. Saat dikonfirmasi awak media, pelantun ’Yo­landa’ itu membenarkan kabar tersebut.

Andika mengakui bahwa dirinya dinya­takan positif Covid-19. ”Iya (positif Co­vid-19),” kata Andika Mahesa, Sabtu (2/1). Pria berjuluk Babang Tamvan itu kini dirawat di salah satu di kampung hala­mannya, Lampung.

Andika Mahesa lantas meminta maaf sekaligus memohon doa untuk kesem­buhannya. ”Maaf ya kalau punya salah,” imbuh Andika.

Kabar mengenai Andika Kangen Band positif Covid-19 pertama kali diketahui dari pesan yang beredar di grup WhatsApp. Andika dinyatakan positif Covid-19 se­telah melakukan tes antigen. Ini menam­bah daftar panjang selebritas yang pernah dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, aktris Pevita Pearce juga harus menja­lani isolasi mandiri usai dinyatakan po­sitif Covid-19.

Baca Juga  Andika eks Kangen Band Ingin Fokus ke Anak

Saat ini Pevita Pearce sudah dinyatakan sembuh setelah tes terbaru menunjukkan hahasil negatif. Selain itu, ada juga nama seperti Maia Estianty, Melaney Ricardo, Andrea Dian, Detri Warmanto, hingga Dewi Perssik yang juga pernah dinyatakan positif Covid-19. (jpnn/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.