PPKM, Kota Bogor Tutup Jalan Jenderal Sudirman pada Malam Hari

by -
Suasana Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor (Foto:Fadli/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Kota Bogor resmi menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak Senin (11/1) hingga 25 Januari mendatang. Imbasnya salah satu jalan sentra keramaian, kuliner dan nongkrong warga Kota Bogor, yakni Jalan Jenderal Sudirman, juga bakal ditutup mulai hari ini (12/1).

Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bogor Tengah bersama Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor sepakat untuk menutup jalan yang seringkali dipadati warga tu pada malam hari, mulai pukul 19:00 WIB hingga 05:00 WIB.

“Mulai 12 Januari, Jalan Sudirman ini ditutup pada malam hari dari pukul 19:00 sampai 05:00 WIB. Usaha-usaha kuliner dan lainnya hanya boleh buka sampai pukul 22:00 WIB. Aturan ini dibuat dalam mendukung PPKM di Kecamatan Bogor Tengah,” kata Camat Bogor Tengah Abdul Wahid.

Baca Juga  Mau Salat Subuh ke Masjid, Veteran Tewas Ditabrak, Jasadnya Ditinggal di Mobil

Mantan camat Bogor Timur itu menambahkan, petugas yang nantinya melakukan pengawasan di lapangan, tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas kepada yang masih tetap melanggar aturan PPKM.

“Sanksi tegas akan diberikan, dari mulai teguran, denda hingga penutupan tempat usaha. Muspika Bogor Tengah akan rutin melakukan pengawasan di lapangan,” tuntasnya. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.