PUBG Mobile Hadirkan Keseruan Gim Salju

by -

METROPOLITAN – Usai meluncurkan mode permai­nan baru bertema musim dingin ‘Frost Festival’, PUBG Mobile secara khusus men­ghadirkan nuansa musim dingin bersalju pada gim di Indonesia. Dengan suasana Natal dan Tahun Baru yang masih kental terasa, PUBG Mobile menghadirkan Snow House di Central Park Mall.

Venue tersebut diklaim di­rancang agar pengunjung dapat merasakan pengalaman seperti salju dan menikmati berbagai aktivitas menyenang­kan seperti layaknya dalam gim PUBG Mobile.

Digelar di Central Park Mall, acara ‘Frost Festival’ dimulai sejak 24 Desember 2020 hingga 23 Januari 2021 mulai pukul 11 pagi hingga 9 malam. Dalam merayakan masa fes­tival liburan, selaras dengan mode permainan terbaru PUBG Mobile, Snow House yang terletak di Tribeka Park ini dipenuhi dekorasi ber­tema liburan musim dingin yang meriah.

Baca Juga  Cara Membuat Ruang Bermain Di Rumah

Selain spot yang instagram­able untuk berfoto bersama manusia salju, karakter gim dan para pemain kostum, banyak aktivitas seru yang disiapkan untuk menghibur pengunjung ketika berjalan-jalan di sekitar area Tribeka Park.

Coba ikuti snowball chal­lenge, dengan membuat bola salju dan melempar ke sasaran dan menguploadnya ke sosial media dengan jan­ji beragam hadiah menarik.

Ada juga area untuk me­mainkan mode gim Frost Festival di PUBG Mobole grocery store, area ini ter­buka untuk semua pengunjung yang ingin merasakan kese­ruan dan sensasi gim PUBG Mobile.

Semua kegiatan tersebut dikatakan didesain family friendly, sehingga cocok un­tuk dinikmati anak-anak dan keluarga.

Selain itu, pengalaman tu­run salju juga dapat kamu rasakan di sepanjang jemba­tan Eco Skywalk yang men­ghubungkan Central Park Mall dan Neo Soho Mall, sebuah jembatan 250 meter dengan desain kanopi yang ikonik.

Baca Juga  PUBG Mobile Mulai Batasi Waktu Bermain

“Pandemi Covid-19 menim­bulkan masa-masa yang tidak pasti dan penuh tantangan, maka dari itu melalui event Frost Festival ini, PUBG Mo­bile berharap dapat meny­ebarkan kehangatan liburan tidak hanya di dalam gim tetapi juga dapat mewujud­kannya di dunia nyata,” ung­kap pihak PUBG Mobile melalui keterangan tertulis.

Lebih jauh, pihak PUBG Mobile menyebut selama lockdown dan kuartal per­tama tahun 2020, Indonesia telah menjadi salah satu ne­gara terbesar dalam pemain mobile gim yang aktif di Asia Tenggara, dengan jumlah yang terus bertambah.

Saat ini, Indonesia mendu­duki peringkat kedua sebagai pengguna PUBG Mobile pa­ling aktif di dunia.

PUBG Mobile berharap Frost Festival dapat disambut baik dan mendapat antusias dari para pemain dan komunitas di Indonesia. (jp/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *