Sehari Setelah Divaksin, Kapolresta Bogor Kota Rasakan Ini

by -
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

METROPOLITAN.id – Para pejabat di Kota Bogor resmi menerima vaksin Covid-19 Sinovac tahap pertama, Kamis (14/1). Salah satu Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. Sehari setelah divaksin, mantan Kapolres Sukabumi Kota itu mengaku tidak mengalami gejala apapun setelah disuntik vaksin.

“Dengan adanya vaksin yang kemarin (14/1) saya terima, dalam program vaksinasi ini, Alhamdulillah sampai dengan satu hari setelah divaksin saya tidak merasakan dampak negatif,” katanya kepada Metropolitan.id, Jumat (15/1).

Sehingga, ia pun mengaku akan terus beraktivitas seperti biasa, sembari merasakan kedepannya apakah mengalami gejala atau tidak.

“Saya tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa,semoga vaksin ini bermanfaat bagi tubuh saya dan masyarakat,” jelas Susatyo.

Baca Juga  Lagi, Positif Corona di Kota Bogor Bertambah Jadi 57 Orang

Susatyo mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu takut divaksin dan ikut mensukseskan program vaksinasi di Kota Bogor yang akan berlangsung selama dua minggu kedepan.

“Imbauannya, masyarakat ayo sukseskan program vaksin Covid-19 yang menjadi program untuk menekan laju tingginya angka Covid-19. Masyarakat sehat, ekonomi kuat,” pungkasnya. (dil/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *