Selain Narkoba, Suami Nindy Punya Senpi Ilegal

by -

METROPOLITAN – Suami artis Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, di­bekuk Satuan Polres Metro Jakarta Barat atas penggunaan narkoba. Selain itu, Polres Metro Jakarta Barat juga mene­mukan senjata api atau senpi saat peng­geledahan.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kom­bes Pol Ady Wibowo, menjelaskan, dalam gelar perkara kasus APH pada Selasa (12/1), jenis senpi yang ditemukan adalah Bareta Kaliber 6.35. Pihak Polres Metro Jakarta Barat juga me­nemukan 50 butir peluru tajam milik APH.

”Kita akan melakukan pe­meriksaan lanjutan, karena kemarin baru narkotikanya. Nanti kita lanjutkan peme­riksaan dengan senpi,” ung­kapnya. ”Senpi ini selain Bareta kita juga menemukan peluru tajam 50 butir,” lanjutnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba, AKBP Ronaldo Maradona Sire­gar, mengaku telah mencari tahu keterkaitan senpi dengan narkoba yang dikonsumsi APH. Ronaldo me­negaskan tak ada keterkaitan senpi dengan penggunaan narkobanya. Terkait hal ini, pihak Satres Narkoba akan melim­pahkan kasus kepemilikan senpi oleh APH kepada Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

”Awal pemeriksaan kami dalami apa­kah ada perkara dengan narkotika dan ternyata tidak ada,” ujar Ronaldo. ”Ter­kait kepemilikan terhadap senpi ini nanti akan dilanjut ke Satuan Reskrim,” sambungnya.

Baca Juga  Nyicil Apartemen Royal Height cuma Rp1 Jutaan

Sebelum menutup gelar perkara itu, Ronaldo juga menegaskan senpi yang dimiliki APH tidak memiliki surat resmi atau ilegal. ”Senpi ini tidak ada izin­nya, tapi nanti ranah penyelidikannya bukan dari Satres Narkoba. Nanti dari rekan saya Satreskrim,” katanya.

Nindy pun meny­ampaikan pernyata­annya lewat Insta­gram Stories. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang memberinya du­kungan terkait kasus yang menimpa sang suami. ”Terima kasih untuk se­gala doa, perhatian dan semangatnya untuk saya dan keluarga,” ungkapnya di Instagram Stories, ke­marin.

Selain itu, Nindy juga men­gunggah kebersamaan dengan kedua anaknya. Di salah satu postingan, Nindy menyematkan kata-kata manis menyebut dua buah hatinya, ’love of my life’. Sekadar dike­tahui, Askara Parasady Harsono (APH) dibekuk Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya pada Kamis (7/1). Po­lisi menangkap pria yang menikahi Nindy pada 2011 ini di ke­diamannya di kawa­san Pondokpinang, Kebayoran Lama. (dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *