Sibad-Krisjiana Fokus Program Punya Anak

by -

METROPOLITAN – Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin belum juga dikaruniai anak setelah dua tahun berumah tangga. Siti Badriah mengaku lebih semangat lagi melakukan program hamil. Keduanya pun menargetkan pu­nya momongan tahun ini.

“Kita masih berusaha yang terbaik ya. Kita pasti usaha terus semoga tahun ini dapat. Bismillah aja,” ujar Krisjiana.

Siti Badriah mengaku usaha di tahun ini akan lebih serius lagi dibandingkan tahun lalu. Namun mereka masih men­gharapkan bisa mendapat momongan secara natural.

“Kalau dibibilang santai ya gimana, bingung. Intinya kita tetap berusaha, Allah yang menentukan,” kata Sibad.

Usaha untuk bisa cepat dapat mo­mongan murni berasal dari Siti Badri­ah dan suami. Orang tua mereka tidak mendesak supaya cepat memiliki mo­mongan. Sebaliknya orang tua kedua­nya sangat santai dan menyerahkan soal momongan kepada Sibad dan Krisjiana.

Baca Juga  Teganya Anak Membuangku Di Jalanan

“Alhamdulillah-nya mereka nggak yang kayak gitu (nggak minta Sibad cepat dapat momongan, red),” tuturnya.

Pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 ini mengatakan, Tuhan tentu akan memberikan mereka momongan di waktu dan momen yang tepat. Selagi belum punya momongan, berarti Tuhan masih memberi kesempatan buat Sibad dan suami menikmati indahnya momen-momen indah berdua terlebih dahulu.

“Ya gitu aku mikirnya. Allah belum ngasih kepercayaan kasih anak. Mungkin kita disuruh pacaran dulu, nyari uang yang banyak buat anak kita nanti. Ya sudah,” tutur Sibad. (jp/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *