Terjebak Cinta dengan Pria Beristri (3)

by -

Terjebak Cinta dengan Pria Beristri (3)

Saat itu aku belum tahu bahwa ia sudah memiliki istri karena ketika aku main ke rumahnya tidak ada siapa pun. Ketika sudah melakukan hubungan badan, barulah dia bi­cara bahwa dia sudah menikah baru 6 bulan.

Tapi dia mengaku terpaksa meni­kah dan telah salah mengambil ke­putusan sehingga tidak pernah ting­gal serumah.

Hubungan yang kami jalani hampir tiga tahun lebih lamanya dan selalu naik-turun. Bahkan pernah dalam hubungan yang kami jalani dia juga selingkuh padahal saat itu masih ada aku dan istrinya. Bahkan saya sampai akhirnya harus resign kerja dari tempat yang saya idam-idamkan dan membangun bisnis bersama dengan pinjaman dana yang kami kira akan berhasil.

Saya pun sudah lelah dengan ke­tidakpastian karena dia tidak kunjung berpisah dengan istrinya tapi tidak mau juga menikahi saya.

Baca Juga  Aku Berdosa Mencintai Kakak Ipar (4)

Terkadang ada masanya dia mela­kukan kekerasan fisik ketika emosi karena tidak suka dihakimi. Setiap saya kabur atau minta putus, Mr.R ini akan mencari saya kemana pun dan sejauh apa pun.

Namun, takdir berkata lain. Ketika saya mantap mundur, ternyata saya hamil anaknya dengan usia kandun­gan sudah 8 minggu. Saat itu saya minta dia bertanggung jawab dan dia mau berpisah dengan istrinya.

Bersambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *