Terjebak Cinta dengan Pria Beristri (4)

by -

Terjebak Cinta dengan Pria Beristri (4)

Saya juga berkeras harus segera dinikahi karena saya tidak mau jadi istri kedua.

Tapi ternyata semua kata-katanya hanyalah janji belaka. Ketika men­ghadapi posisi seperti ini dia sen­diri bingung bertanggung jawab. Sedangkan waktu terus berjalan dan kehamilan akan semakin membesar. Sehingga akhirnya aku dan keluarga, mau tidak mau, tetap dinikahi di posisi kedua. Jujur rasanya berat. Tapi demi anak, aku bisa apa? Bah­kan saat pernikahan pun tidak ada keluarganya yang mau datang dan meskipun sudah menikah aku akhir­nya tetap menjalani ini sendirian.

Semoga cerita ini bisa menjadi ba­han pelajaran bagi semua perem­puan, jangan jadi perempuan yang mudah terbuai oleh janji lelaki se­belum ia bisa memberikan bukti dan kepastian. Kita harus bisa mawas diri.

Seperti yang diceritakan Rani pada wollipop.com

Baca Juga  Berbikini, Sophia Latjuba Dihujat Warga Net

Terjebak Cinta dengan Pria Beristri

Namaku Rani. Aku ingin berbagi cerita tentang menjadi selingkuhan seorang pria beristri. Hingga akhir­nya aku menjadi istri kedua. Aku kenal dia karena awalnya karena kami bekerja sama dalam suatu event. Saat itu dia juga sering bertemu denganku untuk menawarkan produk. Mister R, sebut saja begitu, memang laki laki yang ulet, rajin, dan gigih dalam bekerja.

Bersambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *