Tokoh Media Bogor Alfian Mujani Tutup Usia

by -
Alfian Mujani semasa hidup. (Ist)

METROPOLITAN.id – Kabar duka datang dari dunia jurnalis. Salah satu tokoh media di Bogor, Alfian Mujani tutup usia pada Rabu (13/1) pukul 16.50 WIB.

Pria kelahiran 6 Mei 1963 tersebut meninggal dunia usai menjalani perawatan medis selama sepekan di RS EMC Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (13/1).

Kabar kepergian Almarhum pertama kali dikabarkan sang anak, Quinta Normalita lewat unggahan di akun Facebooknya.

“Assalamualaikum wr wb, Innalillahi wa innailaihi raajiunn, telah meninggal dunia ayah kami Bpk Alfian Mujani bin H Muhammad Usman pada hari Rabu 13 Januari 2021 jam 16.50,” tulis Quinta di laman Facebooknya, Rabu (13/1) sore.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika semasa hidup sang ayah memiliki salah dan khilaf, baik yang disengaja maupun yang tidak.

Baca Juga  39.468 Orang Belum Rekam E-Ktp

“Kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan ucap atau tindakan,” sambungnya.

Keponakan Alfian Mujani, Iman Rahman Hakim membenarkan kabar duka tersebut. Menurutnya, Almarhum rencananya dikebumikan di kampung halamannya di Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Keluarga inginnya dimakamkan di kampung halaman di Pandeglang. Tapi belum tahu kapan dibawa. Saat ini masih di rumah sakit,” kata Iman.

Ia juga memohon doa dan minta dibukakan maaf untuk Almarhum jika semasa hidup memiliki kesalahan.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, semoga almarhum diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di sisiNya,” tutupnya.

Almarhum sempat aktif di dunia jurnalis di Bogor. Ia sempat merasakan ikut mendirikan sejumlah media di Bogor. Tercatat, Almarhum pernah aktif di Radar Bogor, Jurnal Bogor, Bogor Today, Inilah Bogor dan lainnya. Sebelum meninggal, Almarhum bertugas di PT Sentul City sebagai Public Corporate Communication and Goverment. (ogi/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *