Usai Divaksin Lagi, Raffi Ahmad Langsung Syuting

by -

METROPOLITAN – Presenter Raffi Ahmad mengucap syukur setelah men­jalani vaksin Covid-19 tahap kedua. Suami Nagita Slavina itu menerima vaksin di Istana Kepresidenan, Jakarta, kemarin. ”Alhamdulillah vaksin tahap dua berjalan lancar,” ungkap Raffi melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram.

Bos Rans Entertainment itu menyertakan satu foto saat tengah ber­sama Presiden Jokowi, setelah menjalani vaksin Covid-19. Raffi Ahmad menga­ku selalu menaruh rasa hormat ke­pada Jokowi yang rendah hati. ”Sel­alu respek sama Pak Presiden Jo­kowi yang selalu rendah hati,” ujarnya.

Raffi Ahmad kemu­dian mendoakan agar Jokowi selalu dalam keadaan sehat. Tidak ke­tinggalan, dia berharap Indonesia selalu dilindungi oleh Sang Pencipta. ”Sehat sel­alu ya Pak. Semoga negara kita ter­cinta Indonesia selalu dilindungi Allah SWT,” katanya.

Baca Juga  Raffi Ahmad Emosi Lamborghini Miliknya Dirusak

Selesai divaksinasi yang kedua, Raffi langsung beraktivitas seperti biasa. Raffi Ahmad pun tancap gas untuk sy­uting. Sebelum pulang dari Istana Mer­deka, Raffi Ahmad terlebih dulu berta­tap muka dengan Panglima TNI Marse­kal Hadi Tjahjanto dan Mantan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

Dalam In­stagram Stories m i ­l i k n y a terlihat Raffi Ahmad berbincang dengan Panglima TNI dan Mantan Kapolri. Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad me­minta keduanya untuk memberikan pesan kepada masyarakat Indonesia.

”Ya saya ingin menyampaikan bahwa kepada seluruh masyarakat Indonesia jangan takut divaksin. Kita harus benar-benar mengikuti program yang digalak­kan pemerintah,” ucap Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

”Untuk menunjukkan supaya kita segera keluar dari pandemi corona, makanya bapak panglima, saya dan menteri yang lain yang pertama kali mendampingi Bapak Presiden divaksin. Mari kita sama-sama ikut program pemerintah agar kita segera keluar dari pandemi corona,” pesan mantan Kapolri Jende­ral Polisi Idham Azis itu.

Baca Juga  Raffi Ahmad Juga Butuh Liburan

Setelah divaksinasi corona, Raffi Ahmad kembali syuting. Raffi Ahmad pun mencerita­kan efek yang dia rasakan setelah divaksinasi co­rona. ”Jangan lupa kalau habis vaksin, sebelum vak­sin isi perut, habis vaksin makan, biar kita segar. Selamat beraktivitas mudah-mudahan kalian nggak takut vaksin, support pemerintah buat semuanya,” tuturnya.

”Oke guys, habis vaksin kedua. Alham­dulillah 30 menit pertama nggak ada rasa apa-apa akhirnya bisa beraktivitas lagi. Tidur dulu di mobil habis vaksin ngantuk. Alhamdulillah sudah segar lagi,” cerita Raffi Ahmad yang sudah berada di lokasi syuting. (jpnn/dtk/els/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.