WA Diretas, Melaney Ricardo Minta Block Aja

by -

METROPOLITAN – Presenter Melaney Ricardo mengalami kejadian tak mengenak­kan. Nomor WhatsApp alias WA miliknya diretas oknum tak bertanggung jawab. Pengumuman penting tersebut disam­paikan Melaney Ricardo melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Ins­tagram. ”Guys nomor WA saya baru saja dihacked,” ungkap Melaney Ricardo, kemarin.

Istri Tyson James Lynch itu mengingat­kan para relasi untuk memblokir apa­bila ada pesan dari nomor miliknya. Melaney Ricardo memastikan bahwa pesan tersebut bukan dari dirinya. ”Please kalau ada yang WA atas nama saya langs­ung block aja,” ujarnya. Melaney Ricardo kemudian meminta bantuan kepada siapa pun yang bisa mengembalikan no­mor WhatsApp miliknya.

Tak ketinggalan, dia mengucap terima kasih kepada orang yang mau memban­tunya. ”Kalau ada yang tahu gimana caranya ngembaliin no WA tolong DM saya segera ya. Terima kasih banget,” la­njut presenter Kopi Viral itu.

Baca Juga  "Doa Lebih Keras Lagi" Ucap Melaney Ricardo

Beruntung, masalah yang dihadapi Me­laney Ricardo bisa diatasi.

Ia mengatakan, nomor WhatsApp mi­liknya sudah kembali bisa digunakan. ”Puji tuhan, WA ku sudah aman,” beber Melaney Ricardo. (ded/jpnn/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *