Warga Bogor Tertabrak Kereta, Kepalanya Putus

by -

METROPOLITAN – Keheningan Kampung Bubulak, Kelurahan Kebonpedes, Kecamatan Tanahsareal, men­dadak mencekam, kemarin pagi. Warga digegerkan dengan temuan seorang pria berinisial JU (47) yang tewas usai tertabrak kereta. Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat korban yang merupa kan warga Cimanggu, Kecamatan Tanahsareal, itu hendak menyeberang lintasan rel kereta di Kampung Bubulak, tepatnya di depan pabrik GooKelurahan Kedungwaringin, dyear sekitar pukul 04:50 WIB. ”Jadi saat sedang menyeberang perlintasan, korban diduga tidak melihat datangnya ke­reta dan langsung tertabrak,” kata Paur Humas Polresta Bo­gor Kota, Ipda Rachmat Gu­milar. ­

Selanjutnya masinis kereta melaporkan kejadian tersebut ke Stasiun Bogor, yang kemu­dian diteruskan ke pihak ke­polisian. Setibanya polisi di tempat kejadian perkara, kor­ban ditemukan dengan kon­disi kepala yang terputus dari badannya dan langsung di­nyatakan meninggal di tempat. ”Korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk dila­kukan visum,” ucap Rahmat.

Baca Juga  2023, Kereta Bogor Bisa langsung ke Bandung

Dari hasil olah tempat keja­dian, polisi menemukan kartu identitas korban yakni berini­sial JU warga Cimanggu, Kota Bogor. Hingga kini belum di­ketahui pasti kronologi korban sampai tertabrak KRL. ”Korban didampingi pihak keluarga di­bawa menggunakan ambulans ke Forensik RSUD Kota Bogor untuk dilakukan visum,” tutup­nya. (okz/dil/c/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *