3 Hari Hilang, Warga Rumpin Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Cisadane Tangerang

by -

METROPOLITAN.id – Sempat dinyatakan hilang selama 3 hari, warga Rumpin, Kabupaten Bogor berinisial IS akhirnya ditemukan di aliran Sungai Cisadane, Kecamatan Cikokol, Tangerang, Senin (23/2). Pria 36 tahun itu ditemukan dalam kondisi tewas diduga bunuh diri.

Hilangnya pria tersebut sempat menjadi misteri pihak keluarga. Pasalnya, sepeda motor, handphone dan sandal jepit korban ditemukan lebih dulu di Jembatan Lengkong Kyai, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (23/2) lalu.

Informasi yang dihimpun, jasad korban ditemukan dalam kondisi mengambang sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (22/2).

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket lengan panjang, kaus dan celana panjang hitam. Jenazahnya pun langsung dievakuasi ke RSUD Tanggerang.

Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Polsek Rumpin, Bripka Asep Rohmat Mulyana membenarkan informasi tersebut.

Baca Juga  Saat Ada Acara Reuni 212 Jokowi Malah Tidak Hadir Dan Memilih Meresmikan Listrik Gratis Di Bogor

Menurutnya, pada Senin (22/2), pihak keluarga korban sempat datang ke RSUD Kota Tangerang untuk memastikan apakah pria yang ditemukan tewas di aliran Sungai Cisadane adalah anggota keluarganya.

Namun saat itu, keluarga korban masih belum yakin jika jasad yang ditemukan adalah IS. Pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk kembali ke Rumpin.

Namun keesokan harinya, giliran istri korban yang datang ke RSUD Tangerang untuk memastikan kembali. Sang istri pun meyakini jika jasad yang ditemukan adalah suaminya.

“Kami bersama pihak keluarga dan aparatur Desa Sukamulya datang ke sana. Namun saat itu pihak keluarga belum yakin 100 persen, jadi kami pulang kembali ke Rumpin. Namun hari ini, istri korban datang lagi ke RSUD Tangerang dan menyatakan benar bahwa jasad jenazah itu adalah suaminya,” ujar Bripka Asep, Selasa (23/2).

Baca Juga  Polres Bogor Ciduk Pembeli Motor Hasil Jarah

Hal senada diungkapkan Ketua Pemuda RW 006 Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Andi Marwan. Ia ikut mengantar istri korban bersama rekan kerja korban ke RSUD Tangerang.

“Setelah dicek sama istrinya, diakui bahwa benar jenazah itu adalah suaminya. Ada beberapa ciri khusus serta barang-barang yang dipakai korban dan dikenali oleh istri korban,” tandas Andi Marwan. (sir/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *