Ada Masalah, Betrand Peto Minta Datang ke Psikolog

by -

METROPOLITAN – Betrand Peto ter­masuk penyanyi remaja yang sedang naik daun. Karena inilah lantas muncul tudingan dari para penggemar bahwa Onyo dimanfaatkan Ruben Onsu dan keluarganya.

Ruben Onsu tak habis pikir kenapa bisa muncul tuding­an barisan penggemar Betrand Peto kalau diri­nya dan keluarga mau memanfaatkan Onyo. Padahal sejak diang­kat menjadi anaknya, Betrand dirawat dan di­pe r l a kukan dengan sangat baik, sama se­perti Thania dan Thalia.

Bahkan, Ru­ben Onsu me­mikirkan bagai­mana Betrand Peto bisa terus berkembang di dunia tarik suara yang selama ini men­jadi passion-nya. “Kami banting tulang membela Onyo, kami ban­ting tulang memikirkan lagu apa yang pas,” ujar Ruben.

Suami Sarwendah itu mengaku Betrand Peto cukup terganggu pikiran­nya dengan adanya tudingan barisan para penggemar bahwa dirinya diman­faatkan Ruben Onsu dan keluarga. Yang khawatirkan Ruben, Onyo punya pe­mikiran yang sama dengan apa yang dituduhkan para penggemar. “Onyo n o rma l m a i n sama adik- adiknya di rumah. Cuma apa yang ada di pikiran dia kita nggak tahu,” katanya.

Baca Juga  Lagu Baru Betrand Peto Capai 2 Juta Penonton

Dia juga cukup terkejut ketika Betrand Peto malah meminta mau bertemu psi­kolog. Permintaan ini terbilang tidak biasa karena selama ini Onyo tidak per­nah meminta dijadwalkan ketemu dengan psikolog.

“Biasanya kita yang me­minta, tapi kali ini dia yang memina ketemu psiko­log. Berarti ada se­suatu yang meng­ganjal di hati dia. Saya tidak tanya ada apa nak? ada apa nak? Nggak. Saya kabulkan ke­inginannya,” tuturnya.

R u b e n Onsu me­ma h a m i apabila batin Betrand Peto berkecamuk akibat tuding­an para peng­gemar sebab dia kini sedang naik daun.

Ruben Onsu pun memberikan ruang bagi Onyo untuk menja­lani quality time dan men­cerna apa yang sebenarnya ter­jadi.Ruben Onsu menegaskan, se­bagai orang tua, dirinya tidak pernah membeda- bedakan ketiga anaknya. Dia berusaha bersikap adil kepada semua anaknya. (jp/els/py)

Baca Juga  Ruben Onsu laporkan Sepuluh Akun Penghina Betrand Peto

Leave a Reply

Your email address will not be published.