Ayu Ting Ting Batal Kawin

by -

METROPOLITAN – Kabar kurang sedap datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun ‘Alamat Palsu’ itu dikabarkan batal menikah dengan Aditya Jayusman. Hal itu berawal dari unggahan seorang admin suvenir pernikahan yang menyatakan Ayu Ting Ting membatalkan pesanannya.

Dalam unggahan berupa pesan singkat itu menegas­kan alas Ayu Ting Ting tak jadi meme­san suvenir karena batal me­nikah. Menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting pun masih irit bicara. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk rencana pernikahannya itu. ”Minta doanya saja,” ujar Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut ditanya soal ke­lancaran hubungannya dengan Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting hanya menegaskan semua jodoh sudah ada yang atur. Ayu tak banyak memberikan jawaban dan hanya meminta doa yang terbaik sambil me­masuki mobilnya dan pergi meninggalkan awak media.

Baca Juga  Ayu Ting Ting Mulai Urus Berkas Pernikahan

”Jodoh semuanya sudah ada yang ngatur,” tutur Ayu. ”Jadi kita manusia cuma bisa be­rencana tapi tetap Allah lagi yang nentuin ya. Doain saja biar saya sehat,” lanjutnya.

Sebelum benar-benar pergi, Ayu Ting Ting sempat men­jawab soal penegasan adanya berita miring perihal rencana pernikahannya itu. Kembali lagi, pelantun lagu ‘Sambala­do’ itu hanya meminta doa yang terbaik untuknya. ”Do­ain saja,” tutup Ayu sambil pergi meninggalkan awak media.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dikabarkan segera menikah dengan Adit Jayusman. Hal itu diketahui setelah ia men­gurusi berkas pernikahan sebagaimana diungkapkan RT tempat Ayu tinggal di bi­langan Depok, Jawa Barat.

Ketua RT tempat tinggal Ayu Ting Ting, Rosmal, membe­narkan bahwa berkas perni­kahan sudah diurus. Ayu pun akan mengakhiri status jan­danya dalam waktu dekat. “Insya Allah akan menikah. Surat-surat untuk memenuhi itu sudah diurus ke saya pada 11 Januari 2021,” terang Rosmal.

Baca Juga  Duh, Jessica Iskandar Keceplosan Tentang Raffi & Ayu Ting Ting

Ia mengatakan, pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman akan dilaksanakan dalam waktu waktu dekat. Hanya saja untuk tanggal pas­tinya ia mengaku tidak menge­tahuinya.

“Pelaksanaannya dalam wak­tu dekat ini, karena sudah mengurus surat. Dalam wak­tu dekat ini lah. Yang pasti Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina akan menikah an­tara Januari- Februari,” ung­kapnya. (dtk/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *