Ayu Ting Ting Batal Nikah Gara-Gara Mahar Ditolak?

by -

METROPOLITAN – Ayu Ting Ting memilih bungkam dan enggan mem­bahas kegagalan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Dalam kesempatan wawancara beberapa waktu lalu, Ayu menolak untuk membeberkan duduk permasalahannya bersama Adit hing­ga ia gagal melenggang ke jenjang pernikahan. ”Biarlah itu menjadi urusan saya,” tegas Ayu.

Akan tetapi, baru-baru ini muncul kabar mengejutkan yang menuding bahwa kegagalan pernikahan Ayu dan Adit terjadi lantaran masalah permin­taan mahar. Pihak Adit Jayusman di­kabarkan menolak nominal mahar yang diminta Ayu Ting Ting, sehingga pelantun ’Geboy Mujaer’ itu memilih untuk membatalkan pernikahan.

“Katanya keluarga baik-baik anak soleha, kalo iya harusnya paham dong sebaik-baiknya wanita adalah ia yg tidak memberatkan calon suaminya (mengenai mahar). Lagian tahu dirilah ya seharusnya,” tulis ang­gitayulian.

Baca Juga  Bongkar Kedekatan dengan Dokter Tampan

”Kesian amat karna mahar. Yaampun yang penting mah ngejalanin rumah tangga aja dulu pok. Masa ga kepengen punya suami dan hidup normal aje pok,” tulis s e l e ­nophi­les__.

”Hadoooh kalau niat baik mahar yg sewajarnya aja keleuss sampai ditolak berarti kan ga sesuai kemampuan si cwo nya.. lagian emang ga diomongin berdua dulu apee sampe ditolak gitu.. niat nikah buat ibadah apa nikah karna harta sih.. herman saya,” tulis g_n_r_666chikaaa.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Adit Jayusman masih enggan menanggapi isu yang beredar luas di media sosial. Bahkan, keluarga Ayu juga memi­lih tidak menjawab k a b a r yang kini ra­m a i d i p ­e r ­bincangkan. Sedangkan Ayu sendiri kini tampil lebih fresh lewat gaya ram­but baru. Ia memotong rambutnya jadi pendek sebahu dan mewarnainya dengan warna coklat.

Baca Juga  Ayu Ting Ting Mulai Urus Berkas Pernikahan

Ayu Ting Ting memotong rambutnya di salon kecantikan milik desainer Ivan Gunawan. Ia menegaskan, gaya rambutnya yang baru bukan karena batal nikah. Ia beralasan bahwa dirinya sudah cukup bosan dengan gaya ram­but panjangnya. “Bosan sudah terlalu lama dengan gaya itu itu terus,” ujar Ayu.

Ayu juga beralasan memotong ram­butnya jadi pendek karena rambutnya sudah kurang bagus. “Karena sudah terlalu panjang ujungnya rusak, jadi memang harus digunting, harus diha­biskan semua. Ini harusnya lebih pen­dek lagi kan karena harus membuang rambut kasar atau rusaknya,” tutur Ayu.

Padahal, ia tidak pernah dibolehkan berambut pendek oleh ayahnya, Abdul Razak. Namun kali ini, sang ayah tidak bisa menahan Ayu. “Ayah biasanya nggak ngebolehin ram­but saya dipotong pendek, cuma dia tahu rambut saya sudah rusak,” ungkap pe­milik nama lahir Ayu Rosmalina ini. (okz/ jp/els/py)

Baca Juga  Wow! Ayu Ting-Ting Jadi Kandidat Wanita Tercantik Sedunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *