Celine Evangelista Nangis Dituding Penyebab Batalnya Pernikahan Vicky-Kalina

by -

METROPOLITAN – Batalnya pernika­han Vicky Prasetyo dan Kalina Okta­rani sempat menyeret nama Celine Evangelista. Sehari sebelum Kalina mengumumkan batal nikah, ada video yang memperlihatkan keduanya tengah makan siang bersama.

Video itu yang membuat Celine Evang­elista terseret. Dia tak menyangka di­kaitkan dengan batalnya perni­kahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani. ”Aku jujur aja, aku capek,” ucap Celine Evange­lista menangis saat mengisi Kopi Viral Trans TV, kemarin. ”Karena seka­rang ada berita ini disangkut­pautin sama aku. Aku cuma mau berteman sama Vicky. Vicky baik kita sering sharing,” jelasnya.

Celine Evangelista merasa kondisinya seperti sekarang, membuatnya sangat rentan dinilai jelek.

Celine Evangelista memang sedang bermasalah dalam rumah tangganya dengan Stefan William. Saat ini hanya ingin fokus bekerja. Celine menegaskan dirinya tak ada hubungan apa-apa dengan Vicky Prasetyo selain berteman. ”Aku cuma pengin jelasin, aku sama Vicky nggak ada apa-apa. Aku nggak mau jadi perusak rumah tangga orang,” tegasnya.

Vicky juga turut bicara soal tuduhan itu. Menurutnya cukup wajar ketika dirinya makan bersama Celine Evang­elista yang dianggapnya sebagai rekan kerja. ”Aku bisalah makan siang sama siapa aja. Nama­nya juga kita rekanan. Nggak perlu kasih tahu, maaf namanya kita masih pa­sangan belum nikah. Kayak dia (Kalina) kemarin ketemu sama rekanannya laki-laki juga di luar kota, saya nggak masalah,” jawab Vicky Prasetyo.

Baca Juga  Ciye... Dapat Kado Spesial Valentine

Vicky Prasetyo mengaku paham dengan kondisi Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani pun sempat me-repost video dirinya yang sedang makan siang dengan Celine Evangelista dan mem­pertanyakan maksud Vicky berperilaku seperti itu. ”Aku sekarang cuma peng­in kerja, bersosialisasi sama teman-teman. Aku lihat rasa cinta Vicky ke Kalina besar sakali,” tegasnya. (dtk/els/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *