Dilirik MU, Haaland Minta Gaji Rp6 Miliar per Pekan

by -

METROPOLITAN – Kabar gembira sekaligus kabar buruk datang bagi Manchester United. Pemain buruannya, Erling Braut Haalland, dikabarkan tertarik merumput ke Old Trafford. Namun, kabar buruknya, sang pemain disebutkan meminta gaji fantastis andai membela tim berjuluk Setan Merah itu.

Haaland saat ini dikenal sebagai salah satu striker muda terbaik di dunia. Sete­lah ia memiliki catatan gol yang sangat mentereng di Borussia Dortmund. Man­chester United dilaporkan sudah lama ngebet ingin men­datangkan Haaland.

Kabar terbaru mengatakan bahwa sang striker akan jadi buruan Setan Merah di musim panas nanti. Tetapi United bakal menemui kendala dalam merekrut Haaland. Karena sang striker menuntut gaji yang sangat besar. Menurut laporan tersebut, Haaland dikabarkan siap angkat kaki dari Dortmund di musim panas nanti.

Namun, sang striker merasa bahwa ia layak mendapatkan gaji besar. Mengingat ia punya catatan gol yang sangat bagus. Kabarnya, MU atau klub ma­napun yang mau mempeker­jakannya harus membayar gaji sebesar 300 ribu pounds atau setara Rp5,9 miliar per pekan.

Baca Juga  Saling Ejek di Medsos, Pelajar Bogor Tewas Dibacok

Laporan itu mengklaim ba­hwa tuntutan Haaland itu memberatkan Manchester United. Setan Merah menilai angka itu terlalu besar. Ka­rena jika permintaan itu dit­uruti, Haaland akan menjadi pemain dengan gaji termahal kedua di skuat United. Jadi Setan Merah masih memutar otak untuk bisa mendapatkan jasa Haaland.

Pihak Dortmund sendiri dilaporkan sudah siap men­jual Haaland di musim panas nanti. Mereka kabarnya me­matok sekitar 75 juta Euro atau setara Rp1,2 triliun untuk mantan pemain Molde terse­but. (bol/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *