Duet, Angga dan Syifa Hadju Rilis ‘Cinta Hebat’

by -

METROPOLITAN – Apa jadinya bila dua bintang film yang tengah naik daun unjuk kebolehan dalam bidang tarik suara dan berduet? Jawabannya akan temukan dalam lagu ’Cinta Hebat’.

Lagu tersebut mempertemukan Angga Yunanda dan Syifa Hadju sebagai rekan duet. Bukan hanya menjadi lagu yang rilis begitu saja, ’Cinta Hebat’ juga mer­upakan soundtrack dari serial drama remaja yang berjudul Kisah Untuk Geri yang tayang di WeTV.

Kebe tulan, Angga Yun­anda dan Syifa Had­ju sama-s a m a berpe­r a n dalam serial terse­b u t . Angga meme­rankan t o k o h Geri, se­d a n g k a n Syifa memain­kan karakter Dinda. ’Cinta Hebat’ merupakan lagu yang diciptakan Ifa Fachir dan Adrian Martadinata dengan melihat kisah yang ada dalam serial tersebut mengenai Geri dan Dinda yang menja­lani hubungan berlandaskan perbe­daan. Namun, di tengah perbedaan itu, mereka membuktikan cinta mereka dapat dimenangkan.

Baca Juga  Ini Kata Syifa Hadju Saat Bicara Soal Haters

”Cinta hadir tanpa permisi, mungkin ini inti cerita dalam lagu ’Cinta Hebat’, sebuah rasa hebat yang terkadang mun­cul begitu saja dan sering kali hadir di saat saat yang tidak terduga. Benci pun bisa menjadi sebuah awal, lalu cinta luar biasa menjadi lanjutan tanpa akhir,” ungkap Ifa Fachir.

Kisah Untuk Geri merupakan serial yang disutradarai Monty Tiwa. Serial itu akan tayang pada 5 Maret 2021. Se­belumnya, meski sama-sama dikenal sebagai aktor dan aktris, Angga Yun­anda dan Syifa Hadju sebenarnya telah memiliki proyek musik mereka masing-masing.

Angga Yunanda setidaknya telah memiliki tiga single, yakni Di Sini Untuk Kamu, Kejar dan Di Kese­pian Ini. ”Sebe­lumnya sudah suka musik dari sebe­lum ter­jun ke dunia enter­tain­ment. A l ­ham­dulil­lah ada kesem­patannya s e t e l a h gue main film,” ungkap Angga.

Baca Juga  Waduh.. Syifa Hadju Diancam Mau Dibunuh

Sedangkan Syifa Hadju, pada 2020 baru saja merilis ’Setia Atau Bodoh’. Sebelumnya dia juga telah mengeluar­kan beberapa lagu, yakni ’Jangan Pernah Berubah’, ’Rindu yang Meradang’ dan ’Jangan Kau Henti’.

Syifa mengaku bernyanyi dan berakting memiliki kesamaan, sehingga bukan hal berat baginya untuk menjalani ke­duanya. ”Sebenarnya mungkin ada per­samaan antara nyanyi dan akting, ke­duanya sama-sama bercerita, sama-sama harus jujur. Jadi menurut aku sebagai yang sudah berakting terlebih dahulu, it’s not gonna be that hard,” tuturnya. (dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *