Galau, Ayu Ting Ting Potong Rambut sampai Pendek

by -

METROPOLITAN – Ada yang berbeda dari penampilan Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut itu kini tampil baru usai batal nikah dengan Adit Jayusman. Rambut panjangnya kini ia pangkas hingga sebahu.

Untuk diketahui, usai gagal menikah, Ayu Ting Ting terlihat berusaha tetap tegar. Ia pun menjalani kegiatannya seperti biasa. Namun, ada yang berbeda dari penampilan Ayu setelah gagal menikah.

Ayu tampil dengan gaya rambut barunya. Ia memotong rambut panjangnya yang sepung­gung menjadi sebatas bahu. Rambutnya pun dibuat ber­gelombang. ­

Dengan rambut barunya itu, Ayu terlihat lebih cantik, segar dan memesona. Hanya saja, Ayu membantahia memotong rambut karena buang sial tak jadi menikah dengan Adit Jayusman. ”Ini bukan buang sial, ini namanya dikasih rasa bersyukur karena dikasih ke­bahagiaan sama Allah. Nggak ada itu namanya buang sial,” kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga  Ayu Ting Ting Serius Penjarakan KD

Selain itu, Ayu mengungkap­kanrasa sedihnya karena tak jadi menikah. Tetapi sang biduan tidak bisa menunjuk­kan kesedihannya di depan para penggemarnya.

”Itu kan hidup tetap harus berjalan dan kerjaan juga ha­rus dilakuin. Nanti fans Ayu sedih kalau liat Ayu sedih. Jadi ya Ayu harus kuat biar fans semakin kuat,” tambah­nya. Sekarang ini, Ayu hanya memprioritaskanhidupnya untuk bekerja dan memenuhi kebutuhan anak serta kelu­arganya.

”Sedih pasti ada, kecewa juga ada, tapi kan Ayu punya anak Bilqis yang harus Ayu urus. Jadi buat masa depan dia aja deh ini. Jadi ya mikirinnya sekarang buat anak dan kelu­arga di sekitar Ayu aja,” tutur pedangdut tersebut.

Baca Juga  Ayu Ting Ting Gagal Ajak Anak ke Korea

Terakhir, Ayu memberikan wejanganuntuk orang-orang yang akan menikah dan gagal menikah.

”Buat yang mau menikah, semoga diberikan kelancaran. Semoga jodoh dunia akhirat. Buat yang gagal, tetap seman­gat. Memang belum jodoh mau gimana lagi, jangan di­paksa. Jodoh pasti datang,” pungkas Ayu. (ins/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *