Gaskeun Lur…. ESI Kabupaten Bogor Gelar Turnamen Piala Ade Yasin

by -

 

 

 

METROPOLITAN.ID – Usai sukses menggelar kompetisi di tingkat desa, Pengurus Cabang (Pengcab) E-Sport Indonesia Kabupaten Bogor di 2021 ini akan menggelar Turnamen Piala Ade Yasin Bupati Cup di Maret 2021.

 

Ketua Pengcab ESI Kabupaten Bogor, Sandi M. Ilham menuturkan, Turnamen Piala Ade Yasin Bupati Cup Tahun 2021 merupakan ajang penjaringan atlet – atlet terbaik di Bumi Tegar Beriman.

 

Dalam turnamen ini, akan dibagi menjadi tiga segmen yang dipertandingkan yakni Mobil Legend, Free Fire dan PUBG.

 

“Insya Allah, di bulan maret ini, kita akan gelar event ini,” kata dia, Selasa (23/2)

 

Sandi menambahkan, selain memperebutkan Piala Ade Yasin Bupati Bogor Tahun 2021, pemenang dalam turnamen ini akan memperoleh uang pembinaan serta berhak mewakili Kabupaten Bogor dalam Piala Gubernur Jawa Barat Tahun 2021.

 

“Turnamen ini merupakan turnamen berjenjang, dimana beberapa waktu lalu telah digelar di desa – desa di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor, dan pemenang di turnamen ini berhak mewakili Kabupaten Bogor dalam ajang Piala Gubernur Jawa Barat Tahun 2021,” imbuh Sandi.

 

Sandi yakin, di turnamen ini akan muncul atlet – atlet terbaik yang akan mengharumkan nama Kabupaten Bogor, baik di tingkat nasional maupun internasional.

 

“Saya lihat, dan kita semua telah banyak mendengar ada beberapa anak muda di Kabupaten Bogor telah mengharumkn nama Kabupaten Bogor, dan Insya Allah dengan turnamen ini akan banyak lagi generasi – generasi yang akan mengharumkan nama Kabupaten Bogor, ” pungkas Sandi. (*/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *