Giliran Partai Berkarya Kota Bogor yang Disambangi DPW Jabar

by -

METROPOLITAN.id – Partai Berkarya Jawa Barat (Jabar) terus menggeber konsolidasi ke tiap kota/kabupaten. Kali ini, giliran DPD Partai Berkarya Kota Bogor yang disambangi, Senin (8/2).

Kedatangan DPW Partai Berkarya Jabar dipimpin langsung sang ketua, Gunawan Hasan. Di hadapan para kader Kota Bogor, ia meminta seluruh elemen Berkarya merapatkan barisan.

Gunawan Hasan juga meminta Partai Berkarya Kota Bogor segera membentuk struktur hingga ke akar rumput.

“Intinya segera memperkuat dan membentuk DPC (pengurus tingkat kecamatan) dan DPAC (pengurus tingkat keluarahan),” kata Gunawan Hasan usai konsolidasi.

Tak hanya itu, Gunawan Hasan meminta pengurus di Kota Bogor segera merekrut bakal calon anggota legilatif (caleg) untuk menghadapi pesta demokrasi ke depannya. Perekrutan caleg harus dilakukan sedini mungkin agar mereka bisa bergerak leluasa melakukan persiapan dan memperkenalkan diri ke masyarakat.

Baca Juga  Pemilu Inggris Bikin Wall Street

“Caleg harus dipersiapkan sedini mungkin dan harus siap terjun ke tengah masyarakat untuk memperkenalkan dan mengharumkan nama partai,” pintanya.

Terakhir, Gunawan Hasan juga mendorong Partai Berkarya Kota Bogor agar siap menghadapi verifikasi faktual. Ia yakin Partai Berkarya bisa lolos dan masuk sebagai peserta pemilu selanjutnya.

“Semua harus siap menghadapi verifikasi faktual untuk sukses pemilu yang akan datang. Pengurus harus solid dan kompak penuh semangat kerja,” pungkasnya.

Sebelumnya, DPW Partai Berkarya Jabar telah merampungkan konsolidasi di Kabupaten Bogor. Konsolidasi ini akan terus dilakukan di tiap kota/kabupaten se-Jabar. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *